web hit counter Viral Poster Pengajian Babe Haikal di Yonif Para Raidar 502/UY, Ini Klarifikasi TNI AD - idhealt.com

Viral Poster Pengajian Babe Haikal di Yonif Para Raidar 502/UY, Ini Klarifikasi TNI AD

idhealt.com –  Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan bahwa beredarnya poster di media sosial (Medsos) yang menyebut Ustadz Babe Haikal akan jalankan aktivitas di Yonif Para Raider 502/Uy adalah tidak sahih atau hoaks.

Tetapi, Kadispenad di dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Ahad (23/1/2022), mengakui sebelumnya Ustadz Babe Haikal meminta izin untuk mengadakan aktivitas pengajian di Yonif Para Raider 502/Uy dengan mengundang rakyat umum.

“Akan namun aktivitas itu tidak memperoleh perizinan berasal dari satuan perihal, mengingat keadaan pandemi Covid-19 yang masih tetap terjadi saat ini,” tutur Tatang mengungkapkan.

Terlebih, saat ini Pemerintah Pusat tengah gencar meminta kepada semua lapisan rakyat untuk mematuhi protokol kebugaran dan juga kurangi gerak untuk menghambat persebaran varian terbaru Covid-19, yakni varian Omicron.

Akan namun, sebelum team Ustadz Babe mendapatkan penolakan berasal dari satuan tentang, Team IT berasal dari Ustadz Babe Haikal udah terlanjur membawa dampak poster dan mengunggahnya di Ig, padahal acara itu tidak menjadi terlaksana.

Pihak Yonif Para Raider 502/Uy sudah meminta Team Ustadz Babe Haikal untuk menghapus poster itu guna menghindari kesalahpahaman di rakyat.

Lebih lanjut, Yonif Para Raider 502/Uy akan meminta kepada pihak Team Ustadz Babe Haikal untuk membawa dampak permintaan maaf lewat pernyataan pers yang menjelaskan bahwa poster itu tidak sahih dan dilaksanakan tanpa seizin dr satuan Yonif Para Raider 502/Uy.

Penutup

Semoga info diatas bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian semua yang sudah membacanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Dan jangan lupa untuk tetap konsisten mengunjungi website ini dan jangan lupa bagikan website ini kepada kerabat, sobat, teman kalian dan ikuti terus idhealt.com supaya tidak ketinggalan info terbaru lainnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.