web hit counter Viral Polisi Tolak Laporan Perampokan ATM, Polda Metro Jaya Janji Tindak Tegas - idhealt.com

Viral Polisi Tolak Laporan Perampokan ATM, Polda Metro Jaya Janji Tindak Tegas

idhealt.com – Polisi yang viral di media sosial gara-gara menampik laporan korban perampokan masih diperiksa divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Jakarta Timur. Pada hari Rabu, polisi bernama aipda Rudi Panjaita Tersebut direncanakan menekuni sidang kode etik.

Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Erwin Kurniawan Mengatakan sudah memeriksa dua saksi, yaitu anggota SPK Polsek Pulogadung yang pada sementara kejadian tengah bersama dengan Aipda Rudi Panjaitan.

“Kita masih dalami motifnya (Menampik laporan),” ujar Erwin pas dihubungi, Senin, 13 Desember 2021. Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Endra Zulpan mengatakan sesudah meniti inspeksi di Propam, Rudi Panjaitan bakal menekuni sidang kode etik pada Rabu nanti.

Pada pas ini Rudi telah dicopot berasal dari jabatannya di Unit Serse Polsek Pulogadung, Jakarta Timur. Pencopotan tersebut, kata Zulpan, didalam rangka inspeksi yang bersangkutan.
“Sekarang dia non job, menjadi Basium atau Bintara Seksi Generik, tersebut didalam rangka pembinaan,” kata Zulpan.

Persoalan ini berawal berasal dari cerita seorang perempuan yang jadi korban perampokan sehabis mengambil uang di ATM pada Selasa, 7 Desember 2021. Cerita korban ditolak ketika hendak memicu laporan polisi tersebut viral di media sosial.

Korban bercerita mengambil uang berasal dari ATM kira-kira pukul 18.45 WIB dengan mengendarai mobil. tetapi di sedang jalan di kawasan Rawamangun, korban tiba-tiba dicegat dua sepeda motor.
Para pelaku yang diperkirakan berjumlah empat orang memancing korban untuk keluar kendaraan. Pas perhatian korban teralihkan, satu pelaku lainnya merampas tas memuat uang di kursi penumpang.

Tindak kejahatan ini terekam kamera Cctv. Korban sesudah itu melapor ke pos polisi di kurang lebih Rawamangun sampai pada akhirnya diarahkan ke Polsek Pulogadung. Tapi planning korban menyebabkan laporan polisi justru ditolak.”Pas saya ditanya-tanya oleh polisi, dia justru menyarankan saya pulang untuk menenangkan diri, dan percuma jikalau mau dicari juga,
” tulis korban didalam unggahan yang viral itu.

Tak hanya tersebut, polisi juga justru memarahi korban perampokan dikarenakan mengambil uang tunai di dalam jumlah banyak di Atm. Korban menyebut si polisi bicara dengan melodi tinggi.

“sehabis tersebut, polisi itu justru ngomelin saya ‘Lagian Ibu ngapain sih miliki ATM banyak-banyak, kecuali begini menjadi repot. Bahkan banyak potongan biaya admin juga, dengan suara bicara tinggi,” tulis dia.

Baca jugaPeluang Usaha Untuk Pemula

 

Penutup

Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Jangan lupa untuk selalu membagikan web site ini kepada teman kalian semua dan selalu tetap konsisten  mengunjungi idhealt.com.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *