web hit counter Viral Pengendara Mobil Tewas Di Keroyok Massa Dipukuli karena Diduga Maling, Ternyata Bukan Pencuri dan Berakhir Tewas - idhealt.com

Viral Pengendara Mobil Tewas Di Keroyok Massa Dipukuli karena Diduga Maling, Ternyata Bukan Pencuri dan Berakhir Tewas

idhealt.comSuatu video viral di media sosial dengan narasi pengendara mencuri mobil di Tebet, Jakarta Selatan. Sebagian pengendara motor tampak mengejar mobil sampai Cakung.

Di informasikan, Minggu (23/1/2022), pengendara mobil itu pada akhirnya dipukuli massa di Jalan Pulo Kambing Raya, Kawasan Industri Pulogadung, Cakung, Jakarta Timur.

Pengendara itu dipukuli sampai tewas. Nahas sehabis diselidiki ternyata korban bukan pencuri dan tengah mengendarai mobilnya sendiri.

Kepala Kepolisian Sektor Cakung Komisaris Polisi Satria Pengabdian memperlihatkan pengendara mobil itu dipukuli massa kira-kira pukul 02.00 Wib.

“Pengendara mobil memasuki wilayah Cakung dan berhenti di Kawasan Industri Pulogadung,”
ujar Satria, Minggu.

Masalah itu sedang ditangani Polres Jakarta Timur Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Ahasanul Muqaffi menjelaskan pengendara mobil dipukul massa gara-gara diduga mencuri kendaraan.

“Bukan (Maling), itu warga saja salah persepsi. Itu memiliki dia sendiri kok, udah kita cek,”
kata Muqaffi.

Muqaffi melanjutkan ada warga yang teriak maling sesudah itu mengejar pengendara mobil itu.
“Kita lagi periksa saksi saat ini. Intinya itu bukan pencurian,” kata Muqaffi.

Link Video Pengeroyokan

Pihak kepolisian kini sedang memburu pelaku yang menghasut warga dengan mengejar pengemudi mobil berinisal HM (80) yang dikeroyok.

“Masih kita lidik. Baru kita cari pelaku pengeroyokan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi, minggu.

Polisi juga melaksanakan pendalaman motif warga yang mengejar sembari meneriakinya maling.
“Orangnya meninggal.

Katanya dianiaya dikarenakan diteriaki maling, kita enggak mengerti kenapa. Saat ini masih didalami, namun berdasarkan bukti diri korban dengan kendaraan yang dimiliki disesuaikan,” terang Ahsanul.

 

Penutup

Semoga info diatas bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian semua yang sudah membacanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Dan jangan lupa untuk tetap konsisten mengunjungi website ini dan jangan lupa bagikan website ini kepada kerabat, sobat, teman kalian dan ikuti terus idhealt.com supaya tidak ketinggalan info terbaru lainnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.