web hit counter Viral Pelajar SMK Berdurasi 53 Detik - idhealt.com

Viral Pelajar SMK Berdurasi 53 Detik

idhealt.com – Pelajar SMK dan SMP berbuat asusila dan videonya beredar di medsos. Video panas remaja berdurasi 53 detik itu lantas di selidiki oleh aprat kepolisian. Belakangan ini lagi heboh beredar video syur sepasang remaja di media sosial.

Diduga pemeran video asusila berdurasi 53 detik itu adalah siswa SMK berusia 17 tahun dengan siswi SMP berusia 15 tahun yang masih duduk di kelas dua. Parahnya lagi video itu juga direkam oleh sejumlah remaja yang juga temah berasal dari pemeran video itu.

Video syur pasangan pelajar yang mengakibatkan heboh ini pun lantas diselidiki oleh aparat kepolisian. Berasal dari hasil penyelidikan, polisi udah memahami bukti diri pasangan pelajar pemeran video syur berdurasi 53 detik itu.

Video mesum itu sebelumnya beredar luas lewat Whatsapp Massenger. Beredarnya video memuat adegan tak senonoh 2 pelajar dan siswa itu menghebohkan penduduk di tempat ini.

Rekaman video memuat adegan asusila itupun masih jadi perbincangan hangat rakyat. Berdasarkan penyelidikan yang dijalankan Polisi terungkap lokasi dan waktu perekaman video memuat adegan tak senonoh 2 remaja itu.

Begitupun orang yang merekam video memuat adegan hot berhubungan intim 2 remaja di bawah umur itu. Kepala Kepolisian Resor atau Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo, mengatakan, video syur itu direkam disebuah kamar kos
.
Video viral itu direkam lebih kurang pukul 13.00 wita. Adegan bak suami istri 2 pelajar itu berlangsung di satu kamar indekos di Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau, Provinsi Sultra.

“Pria berusia 17 tahun dan siswa SMK kelas 2, perempuan berusia 15 tahun dan kelas 2 Smp,” tulis AKBP Erwin dikonfirmasi via Whatsapp Messenger. Pemeran didalam video yang kini viral itu merupakan siswa dan pelajar di Kota Baubau.

Video Direkam Rekannya

Perbuatan tak senonoh itu juga disaksikan tiga rekan pelajar SMP dan siswa SMK yang beradegan tak senonoh itu. Apalagi, salah satu berasal dari 3 rekan mereka yang turut memirsa adegan itu adalah seorang perempuan.

Ketiganya yakni laki-laki berinisial N (17) dan ZA (16) dan juga seorang perempuan berinisial RA (15).Salah satu berasal dari 3 remaja yang ikut melihat pun merekam adegan tak senonoh pelajar SMP dan siswa SMK itu.

Perekam video memuat adegan interaksi intim itu yakni N. Di dalam persoalan itu, Polres Baubau sebelumnya udah memeriksa lima saksi yang diduga jelas video viral berdurasi 53 detik itu.

Saksi yang diperiksa tentang beredarnya video mesum itu terdiri berasal dari pihak sekolah, keluarga, dan rekan-rekannya. Mereka yang diperiksa termasuk remaja yang diduga terlibat menyebarkan video memuat adegan tak senonoh itu.

“Kita periksa berasal dari pihak sekolah, keluarga dan teman-temannya yang diduga turut terlibat (Menyebarkan video),” ujar Kapolres Baubau Akbp Erwin. Polisi juga berencana memeriksa kedua sosok yang diduga memerankan video adegan tak laik sensor itu.

Tak hanya itu, pihak kepolisian akan menguji keaslian video yang kini beredar luas lewat Whatsapp itu. Menurut AKBP Erwin, pihaknya akan tetap lakukan uji forensik meski udah mengantongi bukti diri yang memerankan video itu.

AKBP Erwin memberi tambahan uji forensik keaslian video wajib dijalankan untuk menekankan asas praduga tak bersalah. “Asas praduga tidak bersalah harus kami junjung sekalipun konkret-konkret yang bersangkutan (Pemeran video) yang melaksanakan,” jelasnya.

Nantikan kabar-berita viral lainnya yang akan kita sajikan dengan informasi viral yang terupdate juga terpercaya menurut berasal dari sumbernya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.