web hit counter Viral Oknum TNI AU Usir Ibu Mertua Berkursi Roda Keluar Rumah Dinas, Istri Ngadu ke Anggota DPR - idhealt.com

Viral Oknum TNI AU Usir Ibu Mertua Berkursi Roda Keluar Rumah Dinas, Istri Ngadu ke Anggota DPR

idhealt.com – Hallo selamat datang kembali di web site ini yang selalu setia menemani anda semua.

Video seorang pria mengusir dan mendorong ibu mertuanya yang duduk di kursi roda keluar berasal dari tempat tinggal dinas, viral di media sosial. Pria itu diketahui oknum anggota TNI AU yang berdinas di Lanud Roesmin Nurjadin Riau berinisial Kopral M.

Video ini awalnya di-posting anggota DPR Hillary Brigitta Lasut di media sosial Instagram miliknya sesudah dilaporkan istri berasal dari oknum anggota TNI itu. Di dalam video yang beredar luas terlihat laki-laki tersebut berkata kasar kepada ibu mertuanya dan mengusirnya.Dia juga mendorong ibu istrinya yang duduk di kursi roda keluar berasal dari tempat tinggal dinas itu.

Menurut Hillary Brigitta Lasut, berdasarkan kronologi yang dikirimkan keluarga istri pelaku, kejadian berawal waktu Senin, 29 November 2021 lalu. Sang ibu singgah ke rumahnya di Pekanbaru. Tetapi, suaminya terlihat tidak berkenan dan keberatan mertuanya tinggal di tempat tinggal mereka.
Istri berasal dari oknum TNI AU tersebut juga menceritakan, dia kerap cekcok dengan suaminya gara-gara bahagia mabuk dan main perempuan.

Sebab tersebut pula, sang ibu bertanya kepada suaminya pada Minggu, 5 Desember 2021 pukul 12.30 Wib. Sebagai orang tua, ibunya menasehati menantunya sehingga mereka tidak
senang ribut.

“Namun suami saya tidak menerima. Hari Selasa pukul 04.00 WIB (Subuh), beliau bangunkan saya dan ibu saya. Terjadilah ibu saya diperlakukan dikeluarkan berasal dari tempat tinggal pakai kursi roda. Dicaki kaki puntung bisa apa kau. Keluar berasal dari tempat tinggal saya. Ini tempat tinggal dinas saya. Tempat tinggal dinas AURI Lanud Roesmin Nurjadin Kompleks Garuda No Xx. Demikan kejadianya Bu,” tulis perempuan itu didalam pengaduannya kepada Hillary,
dikutip inews.id, Rabu (8/12/2021).

Hillary mengatakan, keluarga istri anggota TNI AU tersebut konsisten-menerus menghubunginya dan meminta supaya video itu diviralkan. Istri pelaku berharap suaminya mendapat dampak jera dan ada hukuman sosial pada suaminya yang udah berkali-kali menyakiti dirinta dan keluarganya baik secara fisik maupun psikis.

“Mohon ditindak @Militer.Udara dikarenakan pihak keluarga istri konsisten-menerus menghubungi saya meminta supaya diviralkan sehingga sanggup dampak jera dan hukuman sosial pada suaminya yang udah berkali-kali menyakitinya dan keluarganya baik secara fisik maupun psikis,” kata Hillary.

Hillary Brigitta Lasut mengatakan, dia juga udah melaporkan persoalan tersebut kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Dia berharap pelaku langsung diproses atas tindakannya yang tidak pantas pada orang tua.

“Udah saya laporkan juga kepada panglima. Saya berharap ini jadi pelajaran bagi semuanya terlepas latar belakang institusi, sehingga mampu konsisten bersama dengan menyosialisasikan STOP KEKERASAN PADA PEREMPUAN dan menjadikan ini salah satu tagline visi misi masing-masing institusi supaya bersama dengan mampu memperjuangkan dukungan perempuan,” katanya.

Hillary mengatakan, sehabis melihat video tersebut, dia merasa tidak tahan. Dia sahih-sahih berharap oknum TNI AU tersebut mampu langsung ditindak tegas.
“Sekali lagi ini oknum TNI yang prilakunya tidak menggambarkan institusi secara total, yang udah dengan susah payah dijaga dan konsisten dibenahi reputasinya oleh prajurit-prajurit berprestasi. Saya yakin mayoritas anggota TNI masih memegang teguh sapta marga,” katanya.

Penutup

Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Jangan lupa untuk selalu membagikan web site ini kepada teman kalian dan selalu kunjungi idhealt.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.