web hit counter Viral Mobil Patwal Abaikan Korban Tabrak Lari Polisi Diperiksa Propam - idhealt.com

Viral Mobil Patwal Abaikan Korban Tabrak Lari Polisi Diperiksa Propam

Suatu video viral di media sosial menyatakan mobil dinas polisi tak menambahkan bantuan pada korban tabrak lari. Anggota berkenaan disebut sedang diperiksa Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sulawesi Selatan.

Rekaman itu diketahui berasal berasal dari Kabupaten Bulukumba, dimana didalam video tersebut seorang warga tergeletak di sedang jalan diduga korban tabrak lari.

Warga kira-kira sesudah itu berusaha mengimbuhkan pemberian, lalu melintas kendaraan Polisi Patroli dan Pengawal (Patwal) milik Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Sulawesi Selatan.

 

Warga pun berusaha meminta dukungan dengan mencegah laju kendaraan, supaya kendaraan dinas polisi tersebut terjadi perlahan-huma. Bukannya, berhenti untuk mengimbuhkan perlindungan kepada korban, tapi kendaraan Patwal tersebut malah melanjutkan perjalanannya.

Sesudah itu melintas kendaraan pickup yang menambahkan perlindungan kepada korban tabrak lari.

Menanggapi video viral itu, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba Andika tunjukkan, Rabu (15/12), “Kendaraan tersebut bukan milik Kemudian Polres Bulukumba”.

Pas tersebut, Direktur Kemudian Polda Sulsel Kombes Pol Frans Santoe menegaskan pihaknya akan mengimbuhkan tindakan pada anggota polisi yang tidak mengimbuhkan perlindungan kepada korban tabrak lari tersebut.

Anggota itu, katanya, untuk waktu masih didalam inspeksi di Propam Polda Sulsel.
“Udah diberikan tindakan oleh Kasat PJR (Kepala Satuan Patroli Jalan Raya) lantas ditindaklanjuti oleh Propam Polda Sulsel,” kata Frans, yang enggan merinci bukti diri anggota perihal.

 

Penutup

Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Jangan lupa untuk selalu membagikan web site ini kepada teman kalian semua dan selalu tetap konsisten  mengunjungi idhealt.com.

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.