web hit counter Viral … Basreng Receh Cai Cue Wa Tince, Rasa nya Super Endoss… - idhealt.com

Viral … Basreng Receh Cai Cue Wa Tince, Rasa nya Super Endoss…

Viral ... Basreng Receh Cai Cue Wa Tince, Rasa nya Super Endoss...

idhealt.com – Siapa yang nggak tahu bakso goreng (basreng)? Cemilan renyah yang umumnya memiliki rasa pedas. Kalau ini basreng di campur receh ketimun alias bonteng, contohnya di tangan wanita asal Palabuhanratu ini, basreng receh yang super endoss banget.

Dengan ide nya, Wa tince bisa mengkolaborasikan basreng yang di campur kan receh ketimun ini mempunyai ciri khas ya itu dengan di lumuri air ikan pindang kata orang palabuhanratu (cai cue).

“Basreng Receh cai cue ini sangat di minati oleh anak remaja umum nya anak sekolah karna rasanya yang enak berasa ketagihan,apa lagi di makan nya pada siang hari pas jam istirahat sekolah.

Basreng receh cai cue Wa tince menggeluti bisnis basreng receh ini baru berjalan setahun. Tepatnya dari Juni 2020, di mana saat itu dia seorang pegawai toko yang bekerja di toko paman nya,sesudah cukup mempunyai modal dia berhenti kerjanya.

IDE DAN MODAL AWAL

Viral ... Basreng Receh Cai Cue Wa Tince, Rasa nya Super Endoss...

Modal awal dari bisnis basreng Receh Cai Cue hanya Rp 300 ribu dari sisa gaji dari pekerjaan sebelumnya. Wa tince bercerita modal sebesar itu digunakan untuk membeli 10 kantong bakso, 2 kg ketimun, gas, dan minyak.

“Modal itu untuk beli 10-20 kantong bakso yang sudah jadi, gas, dan minyak. Kalau kompor pakai yang kecil aja di rumah yang ada,” ujarnya.

Dengan modal itu, Wa tince yang tinggal di kampung panyairan, kelurahan palabuhanratu,kecamatan palabuhanrathu,kabupaten sukabumi menekuni bisnisnya dengan mengandalkan ilmu jualan online dari pekerjaan sebelumnya. Sementara, belajar membuat bisnis hanya bermodalkan dari ide ibu nya sendiri.

Selain, mengandalkan jualan basreng receh dia juga berjualan roti bakar,sosis bakar dan tahu gejrot yang rasa nya edan pedes banget.

Viral ... Basreng Receh Cai Cue Wa Tince, Rasa nya Super Endoss...

Kemudian, kesuksesan dari basreng receh cai cue asal Palabuhanratu ini melesat saat Wa tince mengaku iseng membuat video di TikTok. Video itu berisi alur dia melakukan bisnisnya, dari membeli bakso, menggoreng basreng. Tetapi siapa sangka, video itu viral dan meningkatkan orderan basreng recehnya.

Jangan lupa kalau mampir di kota palabuhanratu belum lengkap kalau belum mencicipi basreng receh cai cue wa tince.

Akhir Kata

Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Jangan lupa untuk selalu membagikan web site ini kepada teman kalian semua dan selalu tetap konsisten  mengunjungi idhealt.com.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *