web hit counter Vidio Toni Strom Viral Tersebar di Media Sosial - idhealt.com

Vidio Toni Strom Viral Tersebar di Media Sosial

idhealt.com – Major League Wrestling telah mengumumkan bahwa Toni Storm telah menandatangani untuk bergabung dengan daftar mereka sebagai pemain. Storm pensiun dari gulat profesional bulan lalu setelah 10 tahun berkarir di industri gulat.

OnlyFans, platform media sosial untuk atlet, mengumumkan penandatanganan di Twitter dan mengatakan bahwa Storm akan “tampil langsung dan berinteraksi dengan penggemarnya.”

Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan komunitas OnlyFans dan terhubung dengan penggemar saya di tingkat yang lebih pribadi. ,” kata Storm dalam sebuah pernyataan.

Video & Foto Bocoran Toni Storm

Superstar WWE Toni Storm telah mendaftar dengan OnlyFans, platform media sosial yang menghubungkan selebriti dengan penggemar mereka. Langkah itu dilakukan setelah dia berhenti gulat bulan lalu, mengatakan dia ingin fokus pada karir musiknya.

Dia adalah bintang pelarian tahun 2019 dan telah menggemparkan dunia WWE. Tapi Toni Storm telah meninggalkan gulat profesional dan sekarang menjelajah ke dunia OnlyFans. yang keluar dari WWE pada bulan April, menjadi pegulat wanita pertama yang mendaftar ke portal berlangganan.

Bintang WWE Toni Storm telah bergabung dengan OnlyFans hanya beberapa bulan setelah berhenti dari gulat. The Sun melaporkan bahwa pegulat berusia 26 tahun mendaftar ke platform berbasis langganan hari ini, di mana dia akan memposting gambar dan video eksklusif untuk para penggemarnya.

Badai sudah memiliki 1,2 juta pengikut yang mengesankan di Instagram, yang akan dapat melihat video promo yang dia rekam untuk OnlyFans secara gratis. Silakan masuk atau daftar dengan Independen. yaitu untuk akses gratis ke artikel ini, bintang WWE Toni Storm telah mengumumkan bahwa dia telah bergabung.

Siapa Bintang WWE Toni Storm?

OnlyFans – hanya beberapa bulan setelah berhenti bergulat sama sekali. Petenis Inggris berusia 25 tahun itu mengklaim bahwa dia telah “kehilangan cinta dan gairah” untuk olahraga pada bulan Januari, meninggalkan karir yang menjanjikan.

Tetapi pada hari Rabu, bom Australia mengumumkan dia kembali ke permainan, dengan akunnya sendiri untuk boot. Bintang WWE Toni Storm telah bergabung dengan OnlyFans, hanya beberapa bulan setelah berhenti dari olahraga untuk fokus pada “kesehatan mental dan fisiknya.

Pegulat kelahiran Selandia Baru – nama asli dari Stacey Ervin Jr. – akan membuat video dan gambar untuk para penggemar Yang berlangganan halamannya, berbagi berita tentang pekerjaan barunya di Instagram Selasa.

Toni Storm telah mendaftar ke OnlyFans enam bulan setelah keluar dari WWE. Pemain berusia 25 tahun, yang merupakan juara wanita NXT UK saat ini, akan mengunggah konten ke platform yang hanya dapat dilihat oleh penggemar pilihannya.

Toni Storm telah mendaftar ke OnlyFans beberapa bulan setelah berhenti gulat. NXT Women’s Champion keluar dari WWE dan memposting berita di Instagram yang mengumumkan bahwa dia sedang istirahat dari media sosial dan tidak memberikan alasan atas keputusannya.

Nantikan kabar-berita viral lainnya yang akan kita sajikan dengan informasi viral yang terupdate juga terpercaya menurut berasal dari sumbernya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.