web hit counter Video Viral Saat Petani Ukraina Mengambil Tank Rusia Pakai Traktor - idhealt.com

Video Viral Saat Petani Ukraina Mengambil Tank Rusia Pakai Traktor

idhealt.com – Dunia maya digemparkan dengan kemunculan video yang merekam moment saat seorang petani Ukraina sedang “Mencuri” tank Rusia menggunakan traktor.

Video itu dibagikan oleh peneliti Arslon Xudosi lewat akun Twitter. Semenjak diunggah pada Senin (28/2), video itu langsung viral di media sosial.

Sampai kini, twit itu telah disukai 14 ribu akun dan dibagikan lagi lebih berasal dari dua ribu kali. Keseluruhan, video itu sudah ditonton lebih berasal dari 800 ribu pengguna.

Di dalam video itu, terlihat satu tank Rusia diangkut oleh petani Ukraina menggunakan traktornya. Satu orang yang menggunakan pakaian sipil sesudah itu mengejar traktor itu.

Sebagaimana dilansir Malaymail, tank didalam video itu diyakini merupakan kendaraan Mt-Lb Rusia. Kendaraan lapis baja ini punya banyak manfaat dan diperkenalkan di jaman Uni Soviet
pada 1950-An.

Twit Xudosi ini juga dibagikan oleh anggota parlemen Ukraina, Lesia Vasylenko, yang bercanda bahwa petani itu mencuri tank demi besi tua. “Sedikit lelucon sebelum pembicaraan sulit, petani mencuri tank.

Besi tua sangat berharga di Ukraina, maka orang-orang sangat suka memikirkan banyak uang yang bisa didapatkan jika mereka mengambil senjata musuh,” tulis Vasylenko di Twitter.

Tidak cuman Vasylenko, sebagian pengguna media sosial lainnya juga juga merespons positif “Pencurian” tank ini.

“Ini yang dikerjakan petani Ukraina saat Rusia menempatkan tank mereka di zona larang parkir,” kata salah satu warganet.

Pengguna lainnya menuliskan, “Saya percaya warga Ukraina merupakan kelompok dengan anggota paling gangster yang pernah saya menonton.”

“Seorang di Ukraina menarik satu tank Rusia. Semangat Ukraina menghadapi pencaplokan ini sangat luar biasa,” tulis warganet lain.

Semenjak pekan lalu, Ukraina memang tengah di dalam gempuran tak henti pasukan Rusia. Ledakan dan pertempuran sengit berjalan di bermacam sudut kota.

Ukraina dan Rusia udah sempat menggelar perundingan pada Senin (28/2), tetapi gagal mencapai kesepakatan dikarenakan permintaan Moskow dinilai tak masuk akal. Mereka dijadwalkan menggelar perundingan kedua pada hari ini.

Akhir Kata

Semoga informasi diatas bisa membantu kalian semua yang sudah membacanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Jangan lupa untuk tetap mengunjungi website ini dan jangan lupa bagikan website ini kepada semua teman kalian dan ikuti terus idhealt.com agar tidak ketinggalan info terbaru lainnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.