web hit counter Video Viral Lautan Manusia di Konser Tri Suaka – Nabila Maharani - idhealt.com

Video Viral Lautan Manusia di Konser Tri Suaka – Nabila Maharani

idhealt.com – Media sosial sudah dihebohkan oleh video konser Tri Suaka dan Nabila Maharani. Konser itu dibanjiri oleh penonton tanpa menyimak protokol kesegaran.

Pemerintah Kabupaten Subang, Jawa Barat, langsung mengambil sikap tegas. Mereka menutup Taman Wisata Kukulu yang jadi lokasi diadakannya konser itu.

Instruksi penutupan itu tertuang didalam surat yang diteken oleh Bupati Subang, Ruhimat. Surat keluar pada lepas 31 Januari 2022. Video konser Tri Suaka yang tunjukkan kerumunan massa tanpa menjalankan protokol kebugaran itu mulai viral semenjak Minggu (30/1/2022).

Tampak ribuan penonton tanpa masker asyik berjoget nikmati penampilan Tri Suaka di Taman Anggur Kukulu Pagedan Barat, Subang, Jawa Barat. Keadaan itu menuai kecaman publik lantaran berjalan di sedang pandemi Covid-19.

BACA JUGA :

Menanggapi hal itu, musisi Tri Suaka mengatakan, seharusnya publik tidak menggoreng video itu.
“Gue mau nanggapin kemarin yang mengenai di Subang teman-teman ya, banyak yang nge-tag aku.

Kami tuh udah dua tahun ya, enggak boleh istilahnya ngadain acara kayak gitu,” ucap Tri Suaka, berasal dari Instagram @Xdjtrisuaka, Rabu (2/2/2022).

“Menjadi menurut saya enggak usah sangat digoreng-goreng lagi,” imbuhnya.
Menurut Tri Suaka, jika video itu terus dibicarakan publik maka hal itu akan terus viral.

“Nanti terkecuali digoreng-goreng mulu naik lagi,” katanya. Kata Tri Suaka, kehadirannya di konser musik adalah bentuk profesionalitas kerja sebagai musisi. Dia juga merasa kondusif gara-gara udah terima vaksin Covid-19.

“Kami kan udah vaksin juga, kami sebatas diundang untuk ngisi acara. Kami hanyalah profesional kerja,” ucapnya. Adapun buntut berasal dari konser musik yang dihadiri ribuan orang itu.

Pemerintah Kabupaten Subang kini memutuskan menutup Taman Anggur Kukulu Pagedan Barat.
Penutupan area wisata itu ditunaikan semenjak 1 sampai 3 Februari 2022.

“Satgas memberi hukuman berupa penutupan waktu daerah wisata di Taman Kukulu selama sebagian hari ke depan,” kata Jubir Satgas Covid-19 Dinkes Kabupaten Subang.

 

Penutup

Semoga info diatas bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian semua yang sudah membacanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Dan jangan lupa untuk tetap konsisten mengunjungi website ini dan jangan lupa bagikan website ini kepada kerabat, sobat, teman kalian dan ikuti terus idhealt.com supaya tidak ketinggalan info terbaru lainnya.

 

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.