web hit counter Video Viral Charli Damelio di Twitter Tersebar - idhealt.com

Video Viral Charli Damelio di Twitter Tersebar

idhealt.com – Di media sosial, kita setiap hari melihat beberapa berita yang sangat aneh, dan tidak diragukan lagi bahwa kadang-kadang berita itu ada tetapi terus menjadi tren di mana-mana.

Di tengah begitu banyak berita trending lainnya, salah satu trending tentang Charli Damelio dan beberapa halaman media sosial dan situs berita lokal mengatakan bahwa salah satu videonya bocor secara online diikuti dengan namanya yang berhasil menjadi berita utama.

Namun, itu belum dikonfirmasi tetapi begitu namanya mulai menjadi tren, netizen mengikuti pekerjaan mereka. Namun, tidak diragukan lagi bahwa gadis itu adalah salah satu tokoh dan penari media sosial Amerika yang paling terkenal.

Tidak diragukan lagi dia juga dianggap sebagai salah satu kepribadian yang paling dicintai dan  resminya cukup untuk menunjukkan kepada Anda tentang basis penggemarnya. Sebelum melangkah ke media sosial, dia pernah menjadi penari kompetitif selama lebih dari 10 tahun.

Charli Damelio

Dia memulai karir media sosialnya dengan salah satu aplikasi berbagi klip pendek yang paling dicintai secara global bernama TikTok. Di sana dia melanjutkan bakatnya menari dan berbagi di aplikasi dan hanya dalam beberapa hari dia mendapatkan popularitas yang luar biasa.

Setelah mengumpulkan basis penggemar yang kuat di seluruh dunia, ia menjadi pencipta atau TikToker yang paling banyak diikuti di platform tersebut. Lahir pada 1 Mei 2004, di Norwalk, Connecticut, AS Charli Damelio saat ini berusia 17 tahun dan memiliki lebih dari 130,9 juta pengikut dengan lebih dari 10,2 miliar suka.

Di saluran YT-nya, gadis itu memiliki lebih dari 9,64 juta pelanggan. Sekarang ketika berbicara tentang video kebocorannya, kami ingin memberi tahu Anda bahwa sejauh ini tidak ada pembaruan resmi tentang kebocorannya, tetapi karena beberapa situs berita lokal dan halaman media sosial mengklaim bahwa klip Charli Damelio telah menjadi viral tetapi tentang apa sebenarnya video itu.

Karena tidak ada pembaruan yang dipublikasikan, jadi kami ingin membuat permintaan rendah hati untuk tidak menggunakan gambarnya dan membuat video untuk mendapatkan tampilan dengan menggunakan gambar untuk clickbait. Tetap disini untuk mendapatkan lebih banyak pembaruan tentang kebocoran dan tren serta tantangan viral.

Link Video >>

Akhir Kata

Itulah berita viral tentang video kebocorannya Charli Damelio Nantikan kabar-berita viral lainnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.