web hit counter Video Viral 19 Detik di Emperan - idhealt.com

Video Viral 19 Detik di Emperan

idhealt.com – Pria diduga pemeran video mesum 19 detik di emperan toko, Kota Magelang, Jawa Sedang (Jateng), diamankan Satpol Pp. Terduga pelaku saat ini masih didalam inspeksi.

Kepala Satpol PP Kota Magelang Singgih Indri Pranggana menyebut pihaknya mengamankan seorang lansia berinisial Ja. Saat dilaksanakan inspeksi di markas Satpol PP Kota Magelang, keterangan yang disampaikan pria itu berubah-ubah.

“Baru kami gali sebab bahasanya telah molah-malih (Berubah-Ubah) ya, faktor-faktor kepikunan barangkali, udah cukup tua,” kata Singgih saat ditemui di kantornya seperti dilansir detikjateng, Kamis (17/2/2022).

Singging mengatakan bahwa pria itu diamankan petugas saat laksanakan penyisiran di kawasan Pasar Rejowinangun menjelang siang tadi. Terduga pelaku disebut biasanya mendatangi area itu.

“Berasal dari arah pasar. Maksud kita sehabis apel pagi, kita perintahkan anggota untuk menyisir, ya kira-kira jam-jam 11.00 WIB kami (Amankan). Itu pun juga kabar berasal dari kira-kira (Lokasi), ya biasanya singgah ke situ, kami menanti ternyata betul berkunjung,” ujarnya.

Singgih melanjutkan bahwa berdasarkan keterangan saksi, penampilan yang bersangkutan seperti itu. Pihaknya mengakui bahwa secara visual kesulitan untuk memastikan pelaku dikarenakan halangan detailnya wajah di dalam video panas yang viral terlampau kecil.

“Kita juga sinergi dengan Polres Magelang Kota. Ini saya anggap udah ranah kriminal, nanti sepenuhnya kita serahkan kepada polres,” pungkasnya.

Video panas 19 detik sepasang pria dan wanita lakukan aksi mesum di emperan toko Jalan Mataram, kawasan Pasar Rejowinangun, Kota Magelang viral di media sosial. Pria dan wanita itu disebut melaksanakan persetubuhan.

Terekam kamera HP Sepasang laki laki dan perempuan lakukan adegan mesum itu sambil berdiri di emper toko pasar rejowinangun padahal situasi jalan masih ramai. Adegan itu bisa menyadari terlihat gara-gara lokasinya persis berada di pinggir Jalan Mataram.

“Malam ini 16.02.2022 jam 20an,” tulis salah satu akun sosmed, Kamis (17/2).
Video itu diunggah Rabu (16/2) malam. Sampai Kamis sore ini, video itu udah ditonton puluhan ribu kali dan ratusan komentar berasal dari netizen.

Masih di dalam video itu, terlihat sang pria berdiri dengan turunkan celana selutut. Sedangkan pemeran wanita berada di depan pria itu agar tidak terlihat menyadari di dalam video itu.

Link Video

Akhir Kata

Semoga pembahasan diatas bisa membantu kalian semua yang sudah membacanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai.

Jangan lupa untuk tetap konsisten mengunjungi website ini dan jangan lupa bagikan website ini kepada semua teman kalian dan ikuti terus idhealt.com agar tidak ketinggalan info terbaru lainnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.