web hit counter Video Sadis Orang Gila Banting Anak Kecil - idhealt.com

Video Sadis Orang Gila Banting Anak Kecil

idhealt.com – Video Viral Orang Gila Banting Anak Kecil. Balak lagi dengan saya yang akan memberikan info mengeni adanya video viral, saya di sini akan membahas secara lengkap dan seksama video viral ini.

Media sosial kini telah di hebohkan kemba dengan adanya video viral Orang Gila Banting Anak Kecil ini, banyak orang yang bertanya-tanya dengn video itu.

Nah, berasal dari tu saya akan memberikan kabar ini buat kalian semuanya secara lengkap dan seksama simak pembahasn di bawah ini yng akan kmi bahsa

Jika kalian orang yang belum saksikan video viral Viral Orang Gila Banting Anak Kecil ini, maka klin akan bisa melihat video nya di bawah ini.

Tak lama setla itu, kejadian di kira-kira lokasi itu malah berubah jadi mala bencana. Kejadin malapetaka ini sempat terekam oleh kamera Cctv.

Pasalnya, apad saat ibu berasal dari anak itu membawa pulang kuning. Yang tidak diketahui mananya itu merasa ketakutan ketika menengar nada panggung yang menoleh kebelakang.

Didalam video tersebutjuga menggambarkan lebih dari satu anak yang lari ketakutan ketika menonton seseorang yang berada di belakang ibu berap yang kunig itu.

Alasan ibu dan sebagian anak berhamburan itu. Tapi, kejaian yang tidk di mengidamkan pun tidak terhindar ketika seseorang peria gila menarik anak kecil, yang di mana anak kecil itu langsung kejar.

Peria yang d dunga orang ODGJ itu lalu membanting akan keci itu ke aspal tanpa belas kasihan. akasi yang di melaksanakan peria itu jadi menarik banyak orang yang memirsa dan ada pun yang membantu anak kecil terseut.

Dua orang peria yang udah menunjang dan belum di ketahui dientinya ini langsung mengjara pelaku yang membanting anak kecil itu.

Adapun bagi netizen yang penasaran dengn video viral itu. video itu terlah tersebar luas di media soslial seperti You Tube, Twittwr, Telegram dan Tik Tok.

Berasal dari akhibat kejadian itu ini memicu komisi pertolongan anak indonesia (Kpai) turu tangan dan menngecam aksi video viral yang diduga Orang gila (Odgj Banting anak kecil itu.

Dilansir berasal dari detik.com bahwa KPAI membuktikan perbuatan pelaku tidak bisa ditoleransi dan harus dihukum disesuaikan kewenagan yang berlaku.

“Untuk masalah itu kami harap bisa dihukum seberat-beratnya dengan penambahan ancaman sepertiga,” kata Komisioner KPAI Putu Elvina, Sabtu (30/4/2022).

Akhir Kata

Nah berasal dari video tersebut bagi ibu-ibu harus menjang anak deng baik baik, supaya tidak lagi terjadi yang serupan dengan video viral tersebut. Sekian terimakasih dari saya semoga bermanfaat informasi yang saya berikan kepada kalin semuanya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.