web hit counter Tips Sukses Bisnis Rumahan - idhealt.com

Tips Sukses Bisnis Rumahan

idhealt.com – Sejumlah orang Amerika mulai usaha berbasis rumah. Menurut Administrasi Usaha Kecil, 52% berasal dari seluruh usaha rumah, dan jumlah tersebut konsisten meningkat didalam sebagian tahunan paling akhir.

Keith Evans, seorang pengusaha berbasis Florida, adalah bagian berasal dari statistik tersebut, walaupun ia melompat pada industri rumah ulang pada tahun 1995.

Evans bekerja sebagai eksekutif sesudahnya, corporate konsultan yang menawarkan perlindungan ke corporate baru di malam dan akhir pekan.

Evans mengatakan ia lihat banyak potensi di dalam menjalankan usaha berbasis rumah.
Berasal dari menghemat uang di ruang kantor untuk menghilangkan pas perjalanan, dia pikir idenya untuk suatu corporate konsultan akan tanggal landas berasal dari rumahnya.

Dia sahih.Dengan dua karyawan dan kurang lebih selusin klien, mantan pekerja telekomunikasi tetap sibuk.

“Dengan biaya yang lebih sedikit saya dapat mempertahankan rendah saya dan dapat kurangi kekhawatiran mengenai mempertahankan usaha mengapung selama bulan-bulan leaner” katanya.

Lewat perencanaan usaha yang strategis, Evans berencana membawa banyak konsultan tahun ini dan “Tumbuh secara militan” pada tahun 2014.

Waktu keberhasilannya berasal berasal dari dua dasa warsa pengalaman, Evan mengatakan ada sebagian tips dia ingin menularkan kepada orang lain yang bisa saja ingin mengikuti jejak usaha rumahnya.

Baca Juga : Alat yang digunakan sebagai bukti sahnya suatu transaksi dalam perusahaan

Gunakan layanan biaya bebas atau rendah untuk menghemat biaya bulanan

Pasti saja, mempunyai kantor rumah penting Kamu tidak harus shell keluar besar dolar untuk ruang kantor, namun Evans mengatakan bahwa bukan satu-satunya daerah di mana pemilik rumah berbasis dapat menyimpan uang.

“Saya bisa saja bisa menulis volume berkenaan gratis dan murah sumber kekuatan seorang pengusaha dapat menggunakan,” lelucon Evans.

Misalnya, Evans Menggunakan Google Voice untuk jalur telephone usaha. Dia menggunakan buku segar, perangkat lunak berbasis awan, untuk keperluan akunting dan menggunakan gelombang akuntansi untuk membawa dampak faktur profesional.

Pekerjaan outsourcing untuk membebaskan waktu Anda

Kebanyakan usaha rumah mulai keluar sebagai toko satu orang, tapi Kamu tidak harus jadi
jack-of-all-trades.

Kamu selalu dapat outsourcing pekerjaan, Evans mengatakan. Web layaknya odesk dan Peopleperhour dapat menghubungkan Kamu dengan kontraktor independen terjangkau.

Di web ini, Kamu posting Kamu project dan kontraktor tawaran di atasnya. Kau Memilih Kontraktor yang punyai keterampilan yang kau cari dan disesuaikan dengan anggaranmu.

“Melacak freelancers membebaskan Kamu hingga fokus pada tugas yang lebih penting, ” Evans mengatakan. “Tapi, jika Kamu miliki sebagian kala luang selama bulan ramping, menyimpan uang dan mempertahankan keterampilan Kamu sendiri tajam dengan melaksanakan pekerjaan sendiri .”

Salah satu downsides untuk menjalankan usaha berbasis rumah adalah hubungan sosial terbatas, menjadi Evans perlihatkan bergabung dengan kelompok profesional di tempat ini.

“Apalagi kota-kota kecil miliki kelompok-kelompok jaringan, dan bergabung dengan mereka adalah cara untuk keluar berasal dari rumah, jauh berasal dari komputer, dan didalam posisi untuk nikmati corporate orang-orang yang berpikiran layaknya,”katanya.

“Ditambah, pergi ke moment ini membantumu menyebarkan kabar berkaitan Product atau pelayananmu .”

Pemasaran sedikit menantang usaha berbasis rumah, menjadi penting untuk membayar lebih dari satu dolar untuk memperkenalkan product atau pelayanan kepada pelanggan baru, Evans bilang.

“Sebanyak tiap tiap dolar penting, pemasaran adalah satu tempat di mana Kamu perlu menghabiskan uang untuk menyebabkan uang,” katanya.

“Kampanye pemasaran berkualitas bisa menghasilkan laba besar, terutama jika dibandingkan dengan kembalinya yang kau melihat berasal dari iklan gratis di Craigslist .”

Usaha rumahmu akan membutuhkan investasi besar, Evans bilang, tetapi hasil selanjutnya bisa jadi usaha yang sukses.

 

Penutup

Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Jangan lupa untuk selalu membagikan web site ini kepada teman kalian semua dan selalu tetap konsisten  mengunjungi idhealt.com.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.