web hit counter Tiktok Viral Video Museum Bule Dan WNI Di Bali - idhealt.com

Tiktok Viral Video Museum Bule Dan WNI Di Bali

Daftar isi

idhealt.com – Halo sob ketemu lagi dengan admin dengan pembahasan terbaru dan terhangat, yakni beredarnya Tiktok Viral Video Museum Bule Dan WNI Di Bali.

Tiktok merupakan media sosial yang tengah populer di seluruh kalangan selagi ini agar banyak hal yang viral di buatnya, berasal dari konten lucu dan menghibur hingga dengan konten yang mengakibatkan netizen geram.

Tidak sedikit pengguna tiktok yang memicu konten-konten yang menarik perhatian publik, gara-gara tiktok bisa di akses dengan enteng lewat smartphone.

Layaknya judul di atas, admin kali ini akan membahas mengenai Tiktok Viral Video Museum Bule Dan WNI Di Bali yang sudah menyita perhatian warganet dan mengakibatkan konten itu viral.
Untuk lebih lengkapnya simak pembahasannya di bawah ini.

Tiktok Viral Video Museum Bule Dan WNI Di Bali

Berawal berasal dari beredarnya video pendek memuat konten museum di tiktok yang menyatakan 4 orang bule dan 1 orang Wni. Meski demikian di kabarkan pula bahwa video itu adalah video lama, pasalnya villa yang jadi lokasi pengambilan video itu telah tidak lagi di huni oleh bule itu.

Villa yang berlokasi di Kuta Utara, Badung, Bali itu telah tidak di huni oleh bule dan kini di huni oleh orang berasal dari Jakarta. Di lansir berasal dari tribunnews.com, menurut keterangan penghuni villa itu bahwa dirinya telah menghuni villa tersebut semenjak 29 Mei 2021.

Baca Juga :

Mengenal Mata Uang Kripto Stacks (STX) dan Nilai Tukarnya

  • Kode Redeem FF 14 Desember 2021, Buruan Klaim.

Tanggal 14 Desember Ada Apa Viral TiktokVideo Viral 32 Detik Part 2 Full Video No SensoMata Uang Kripto Fantom (FTM) Berikut Penjelasannya

Penghuni villa berkata “Saya tidak mengerti, kemarin ramai kesini saya kaget di lihatkan video itu”, kamis 3 Juni 2021. dirinya mengaku menyewa villa itu hingga lepas 6 Juni 2021.

Tidak sekedar 1 video yang beredar di sosial media tapi sebagian potongan video lainnya juga ikut di sebarkan oleh bule pemeran didalam video itu. Di duga pemeran di dalam video itu adalah 2 orang pasangan kekasih berinisial KV dan Cl, 2 laki-laki bule lagi sebagai temannya berinisial BR dan Fd, dan seorang WNI berinisial Rs.

Kapolsek Kuta Utara, AKP Putu Diah Kurniawandari mengakui hal itu tapi penghuni villa udah tidak di lokasi, “Penghuni villa nya telah beda, tapi kita masih melaksanakan penyelidikan”.

Gara-gara video itu udah beredar di media sosial maka penyelidikan akan tetap berlanjut, Kasat Reskrim Polres Badung, AKP I Putu Ika Prabawa Kartima Primer menanggapi “Tetap kita melaksanakan penyelidikan tapi ada indikasi tersebut video lama”.

Dua orang asing itu di perkirakan telah tidak ada di Bali dan udah ulang ke negaranya.

Akhir Kata

Semoga berita ini menjadi anda lebih terdepan mengetahui nya,sekian yang bisa admin informasikan, semoga pembahasan ini sanggup berfaedah dan hingga ketemu lagi di pembahasan berikutnya, sekian dan terimakasih.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.