web hit counter Syarat dan Cara Melihat Makhluk Halus, Bagi Kalian Yang Penasaran dan Berani Coba..!! - idhealt.com

Syarat dan Cara Melihat Makhluk Halus, Bagi Kalian Yang Penasaran dan Berani Coba..!!

idhealt.com Pada umumnya orang-orang sangatlah menghindari keberadaan makhluk halus atau hantu. Karena pengalaman bertemu hantu serupa sekali bukanlah pengalaman yang mengasyikkan melainkan sebaliknya.

Tapi meskipun begitu, tak menutup bisa saja masih saja ada segelintir orang yang punyai rasa penasaran yang tinggi untuk melihat hantu. Cara melihat hantu ini, tentunya memang tidak dipastikan berhasil sekedar saja kemungkinan banyak orang pernah mencoba atau mempraktikkannya.

BACA JUGA

Syarat Untuk Melihat Makhluk Halus

1. Mengoleskan Tanah Kuburan ke Kelopak Mata

Banyak orang yakin bahwa tanah yang ada di pemakaman bisa mengundang kedatangan makhluk halus. “Bahkan namanya hantu atau setan, ya memang banyak di kuburan.”

2. Mencukur Alis Mata Sampai Habis

“Secara tradisional cara ini telah banyak dipercaya,” Sebab ada kepercayaan bahwasannya jika kita ingin melihat tuyul atau makhluk halus caranya adalah dengan mencukur alis hingga habis.
Sesudah mencukur alis tidurlah di depan pintu rumah dengan semata-mata beralaskan keset berawal dari tengah malam sampai pagi.

3. Melihat di Antara Kedua Kaki

Cara ini dikerjakan dengan menengok ke belakang tapi melalui sela-sela kedua kaki kamu.
“Bukan sebatas di Indonesia, cara ini sangatlah populer juga di sejumlah negara lain.”

4. Tidur telanjang

Orang yakin bahwa hantu tidak bisa lihat kami dengan mengerti saat kami tidur tanpa busana.
Sebaliknya justru hantu tersebutlah yang akan nampak di mata kami. Tapi bukan sembarang tidur tanpa busana, ada juga yang mengatakan bahwa jika ingin melihat hantu, tidur terbungkus kain kafan. “Maka kami perlu tidur di dalam suasana telanjang tetapi terbungkus kain kafan.”

5. Menyisir rambut tengah malam

Ini bisa dibilang salah satu cara paling mudah, kami tinggal mematikan seluruh penerangan dan menyalakan sebatang lilin. Dilakukannya percis tengah malam, berdiri atau duduklah di depan cermin dan sisir rambut kamu pelan-pelan. “Lalu memperhatikan apa yang nampak di cermin itu.”

Akhir Kata

Semoga pembahasan diatas bisa membantu kalian semua yang sudah membacanya. Jangan lupa untuk tetap konsisten mengunjungi website ini dan jangan lupa bagikan website ini kepada semua teman kalian dan ikuti terus idhealt.com agar tidak ketinggalan info terbaru lainnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.