web hit counter Siapakah Christine Ouzounian, Perusak Rumah Tangga Ben Affleck? - idhealt.com

Siapakah Christine Ouzounian, Perusak Rumah Tangga Ben Affleck?

idhealt.comLos Angeles Ben Affleck dan Jennifer Garner sudah memutuskan bercerai. Kehadiran orang ketiga pun disebut-sebut jadi penyebab rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner hancur.

Sehabis julukan Jennifer Lopez, kini ada Christine Ouzounian yang disebut-sebut sebagai orang ketiga didalam rumah tangga Ben Affleck. Christine Ouzounian kabarnya selingkuhan Ben Affleck. Gadis cantik itu tak lain adalah pengasuh ketiga anak-anak aktor tampan itu.

BACA JUGA : When is PSG vs Real Madrid Schedule

Sesudah itu siapakah Christine Ouzounian? Dilansir laman People, Kamis (30/7/2015), berikut sedikit ulasannya tentang sosok yang disebut-sebut jadi perusak rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner.

Ben Affleck bukanlah orang pertama yang mempekerjakan Christine Ouzounian. Sebelumnya perempuan cantik itu pernah bekerja di rumah Neil Patrick Harris. Ouzounian juga bekerja sebagai guru di Head Start Academy dan juga jadi petugas hotel di Four Seasons Hotels and Resorts.

BACA JUGA : [NEWS] Lerato Kganyago Husband, Thami Ndlela?

Ouzounian tumbuh besar di Santa Monica, California. Perempuan berusia 28 tahun ini dikenal sebagai gadis periang dan mengasyikkan. Christine Ouzounian mepunyai kakak perempuan kembar yang juga sering bekerja dengan para selebriti ternama.

Ben Affleck dan Jennifer Garner sepakat menggunakan jasa Ouzounian semenjak awal 2015. Ouzounian bertugas mempertahankan dan juga mengurus ketiga anak pasangan ini yakni Violet, Seraphina, dan Samuel. Apalagi kabarnya Ouzounian juga ikut berlibur bareng keluarga itu ke Bahama.

BACA JUGA : Dixie D’Amelio and Griffin Johnson Dating Rumors

Fakta paling akhir yakni Christine Ouzounian telah tak lagi bekerja dengan keluarga ini sesudah Jennifer Garner mengumumkan perceraiannya. Meski Ben Affleck menyangkal punyai interaksi dengan pengasuh anaknya, Christine Ouzounian justru mengungkap jatuh cinta pada pemain Daredevil itu.

Akhir Kata

Semoga pembahasan diatas bisa membantu kalian semua yang sudah membacanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai.

Dan jangan lupa untuk tetap konsisten mengunjungi website ini dan jangan lupa bagikan website ini kepada semua teman kalian dan ikuti terus idhealt.com agar tidak ketinggalan info terbaru lainnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.