web hit counter Reza Rahardian Bermain Dengan Tiga Perempuan di Film “KTJC” - idhealt.com

Reza Rahardian Bermain Dengan Tiga Perempuan di Film “KTJC”

idhealt.comAktor Reza Rahardian ulang membintangi film. Filmnya kali ini berjudul Ketika Tuhan Jatuh Cinta (Ktjc) yang merupakan visualisasi berasal dari buku dengan judul mirip hasil karangan Wahyu Sujani.

Film besutan pengarah adegan Fransiska Fiorella tersebut menceritakan perjalanan cinta yang dibungkus nilai religius. Reza didapuk sebagai tokoh utamanya. Dia memerankan seorang pelukis bernama Fikri.

Di dalam plot cerita, Fikri dihadapkan dengan tiga perempuan cantik yang &Nbsp;Masing-Masing diperankan Aulia Sarah, Renata Kusmanto, Enzy Storia. Berasal dari situ, Fikri merasakan sentuhan Tuhan untuk memilih tiga perempuan dengan latar belakang yang berbeda tersebut.

“Selagi dikasih skenario dan sinopsis saya langsung baca dan tertarik. Saya butuh film ini dikarenakan telah lama nggak main film layaknya tersebut.

Ini kisah cinta yang terlalu simple,” ungkap Reza selagi menggelar jumpa pers di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/5/2014).

Intens beradu akting dengan tiga seniman sekaligus, tak mengakibatkan Reza menemui kesulitan. Bagi bintang film Habibie &Amp; Ainun ini, Aulia, Renata, dan Enzy ringan diajak kerjasama di lokasi syuting.

“Malah kita ketawa-ketawa, enjoy banget. Tiga-Tiganya enak kok,” ujar Reza.
Ketika Tuhan Jatuh Cinta akan mulai diputar secara serentak di bioskop Tanah Air pada 5 Juni 2014. Film ini juga dibintangi aktor senior Didi Petet dan Ibnu Jamil

Penutup

Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Jangan lupa untuk selalu membagikan web site ini kepada teman kalian semua dan selalu tetap konsisten  mengunjungi idhealt.com.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.