web hit counter Reza Rahadian: “2014 Ini Tahun Emas Bagi Saya” - idhealt.com

Reza Rahadian: “2014 Ini Tahun Emas Bagi Saya”


idhealt.com
– Reza Rahadian bisa berkata dengan santun sekaligus jujur bahwa ia tengah merintis project jangka panjang bersama dengan Mira Lesmana.

Mayoritas produser (Yang mengincar Reza), mengerti ketetapan Reza. Tetapi ada satu yang tetap mengincar dan kelanjutannya mendapat Reza, Erwin Arnada.

Erwin sedang menggarap film Jejak Dedari. Ia merekrut Reza lalu mempertemukannya dengan kolektor enam Piala Gambaran, Christine Hakim.

“Saya terima dikarenakan syutingnya cuman dua minggu. Tersebut pun Mas Erwin minta izin langsung kepada Mbak Mira. Mbak Mira setuju asalkan saya bisa mengejar ketertinggalan latihan silat selama dua minggu,” kata Reza.

“Ada tiga tawaran film yang terpaksa saya tolak. Namun ada satu yang sesudah itu mundur jadwal syutingnya jadi September 2014 yakni, biografi HOS Cokroaminoto garapan Garin Nugroho. Ini year emas bagi saya,” jelasnya.

“Semula saya sedih HOS Cokroaminoto tanggal berasal dari tangan saya. Mendengar berita penundaan tersebut saya gembira sekali. Kelanjutannya saya bisa bergabung! Kapan lagi bisa kerja mirip dengan sineas sekaliber Garin Nugroho?” pungkas Reza dengan antusias.

Penutup

Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Jangan lupa untuk selalu membagikan web site ini kepada teman kalian semua dan selalu tetap konsisten  mengunjungi idhealt.com.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.