web hit counter Putri Sulung Nurul Arifin Meninggal, Sosok dan Kenangan soal Maura - idhealt.com

Putri Sulung Nurul Arifin Meninggal, Sosok dan Kenangan soal Maura


idhealt.com – Putri sulung Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono, Maura Magnalia Madyaratri meninggal global. Mayong menjelaskan keadaan paling akhir putrinya sebelum tutup usia.

“Stres sebagian hari dan begitulah, ternyata ada hal yang tak terdeteksi oleh kami seluruh,” ucap Mayong di rumah duka, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022).

Mayong menuturkan putrinya meninggal global implikasi henti jantung mendadak. Maura sempat dilarikan ke rumah sakit tapi tidak tertolong sebab situasi yang tengah drop.

“Dinyatakan meninggal 05.37 Wib. Menjadi ada sementara 37 menit. Berasal dari rumah udah lemas dan dingin. Dikarenakan memang kondisinya lagi drop,” menyadari Mayong.

Kala tersebut, Nurul Arifin berharap seluruh yang dia jalankan selama ini buat Maura Magnalia adalah yang paling baik. Dia berdoa supaya Maura pas ini sudah menemukan surga-nya.

“Saya di dalam lebih dari satu hari ada yang ketakutan-ketakutan gini. Gimana Maura, gimana Maura.

Sebab harus didampingi tetap. Tapi apa yang tadi malam berlangsung rasa-rasanya ini udah yang paling baik yang Maura dapatkan. Saya berharap dia udah menemukan surga-nya,” tutur Nurul.

Diketahui, Maura meninggal global pagi tadi pada usia 28 th. Direncanakan, Maura akan dimakamkan 26 Januari besok di San Diego Hills.

Begini Kenangan Putri Sulung Nurul Arifin Sebelum Meninggal

Sebelum putri sulung Nurul Arifin meninggal pukul 1 dinihari tadi, Maura masih berbicara dengan sang ayah, Mayong Suryolaksono. Maura, kata Nurul, juga masih berkomunikasi dengan temannya via handphone.

“Tadi malam jam 1 tersebut masih ngobrol serupa Mas Mayong. Masih chat serupa teman-temannya. Nah setengah 5 pembantu kita bangun dia udah tertidur di meja makan. Diangkat udah dingin,” mengerti Nurul.

Info duka meninggalnya putri sulung Nurul Arifin langsung diungkapkan lewat akun Instagram @Na_Nurularifin. Diketahui, Nurul memposting sejumlah foto melalui akun Instagramnya.

Di foto pertama, terdapat berita perihal berita duka meninggalnya Maura Magnalia dan planning pemakaman. Sedangkan foto kedua menampilkan sosok Maura Magnalia. Nurul pun menyelipkan tulisan di foto itu.

“Dear My Princess Maura, just can’t understand, why you gone so soon.. I’Ll miss you in every second. You are light of my life,” tulis Nurul.

Foto lainnya menampilkan moment Maura kala bersama dengan Nurul dan keluarga. Nurul mengatakan bakal selalu merindukan Maura.

“Gone to soon, my angle Maura… Finally you find your peace. Ibu, Bapak dan Dimel will always miss you,” demikian keterangan di postingan Instagram Nurul.

Begini Sosok Putri sulung Nurul Arifin

Kala tersebut, Mayong menjelaskan, Maura tengah mengurus wisudanya bulan depan. Dia baru menuntaskan S2-Nya di Sidney University.

“Wisudanya masih belum mengetahui boleh atau tidak pergi Australia sebab lagi lockdown,” paparnya.

Sedangkan sang ibu, Nurul Arifin mengatakan bahwa putri sulungnya, Maura Magnalia Madyaratri merupakan anak yang terlampau cerdas. Gara-gara, kata dia, jadi anak politikus tidaklah ringan.

“Dia anak yang terlampau cantik, benar-benar cerdas. Barangkali sebab cerdasnya menjadi eksentrik,” kata Nurul Arifin di rumah duka kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022).

Nurul menyebut putrinya mengekspresikan diri dengan menyebabkan tato. Dia mengatakan Maura Magnalia Madyaratri adalah anak yang tak mau dilarang.

“Tatonya ada di semua badan ya, menjadi tidak mau dibatasi. Ada piercing juga. Sementara saya larang, dia bilang ‘Jangan ngelarang saya, tersebut bagian berasal dari kepuasan saya,’ Dikarenakan jadi anak seorang politisi tersebut nggak ringan,” tutur dia.

Penutup

Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Jangan lupa untuk selalu membagikan web site ini kepada teman kalian semua dan selalu tetap konsisten  mengunjungi idhealt.com.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.