web hit counter Pemuda Ini Nekat Jual Kekasihnya yang Sedang Hamil ke Pria Hidung Belang - idhealt.com

Pemuda Ini Nekat Jual Kekasihnya yang Sedang Hamil ke Pria Hidung Belang

idhealt.com – Halo sob,Seorang pemuda di Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang tega menjual kekasihnya yang sedang hamil lima bulan ke pria hidung belang, lewat aplikasi online dengan harga Rp700 ribu.

Pelaku yang telah hidup bersama dengan dengan korban tanpa ikatan pernikahan selama enam bulan ini terpaksa menjajakan kekasihnya, lantaran terdesak keperluan hidup dan untuk membayar kontrakan.

Baca juga:  Polisi Amankan 27 Anak Muda Gelar Pesta Lem Aibon hingga Prostitusi Online

Entah apa yang ada di pikiran Ad, lantaran terdesak keperluan hidup sesudah terkena Phk, dirinya tega menjual kekasihnya ke pria hidung belang lewat aplikasi online dengan situasi hamil lima bulan.

“Pelaku kena PHK berasal dari pabrik dia bekerja, dan dia nekat menjual kekasihnya untuk bayar kontrakan dan biaya hidup bersama dengan,” kata Kanit Reskrim Polsek Balaraja, Ipda Jarot Sudarsono.

Baca juga: Jual Diri Via Medsos, Perempuan Asal Semarang Divonis 1 Tahun Penjara

Tapi aksinya terbongkar selagi polisi yang laksanakan razia memergoki pelaku tengah transaksi di kontrakannya di Balaraja, pada 4 Desember 2021 lalu.

Berasal dari hasil inspeksi polisi diketahui, pelaku telah tiga bulan menjual kekasihnya kepada sejumlah pria hidung belang dengan tarif Rp700 ribu sekali kencan.

Tak hanya mengamankan pelaku, polisi juga menyita dua unit ponsel, alat kontrasepsi dan uang Rp400 ribu hasil berasal dari kesibukan prostitusi online yang dilakukan pelaku.

Pelaku kini ditahan di Polsek Balaraja, pelaku dijerat Pasal 296 KUHP berkenaan perzinahan/ dan pasal 506 mengenai mucikari dengan ancaman maksimal tiga tahun penjara.

Semoga pembahasan ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua,
mudah mudahan admin bisa memberi kabar terupdate,sekian dan terima kasih

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.