web hit counter Paris Pernandes (Salam dari Binjai) vs Jekson Karmela (Kkajhe) – Holywings Sport Show Boxing - idhealt.com

Paris Pernandes (Salam dari Binjai) vs Jekson Karmela (Kkajhe) – Holywings Sport Show Boxing

idhealt.comSimak hasil akhir pertarungan tinju Hollywings Sports Show antara
Paris Pernandes VS Jekson Karmela yang disiarkan langsung oleh NET TV. Paris Pernandes menang 2-1 atas Jekson Karmela, pemuda yang akrap dengan slogan ‘Salam  dari Binjai’ ini menang split decision.

Pertandingan antara Paris Pernandes versus Jekson Karmela merupakan permintan netizen yang dikabulkan oleh Hollywings Sports Show. Tidak sedikit berasal dari, netizen yang ingin menonton pertarungan tinju antara Paris yang merupakan pemuda yang terkenal sebab meninju pohon pisang.

Pemuda asal Kota Binjai ini menang usai nilai berasal dari hakim A 38-38, hakim B 38-39 dan hakim C 39-37 dan pemenangnya Split Decision untuknya. Kemanangan ini, dipersembahkan Paris untuk kedua orang taunya, instruktur dan istri tercintanya yang baru saja melangsungkan pernikahan.

“Kememnangan ini untuk orang tuaku di Binjai menerima kasih untuk pak Steve dan pelatihku
dan juga istriku tercinta, satu lagi bang Indra yang gak ada disini tetapi semangatnya ada disini, semuanya ini berasal dari Allah, Salam berasal dari Binjai,” katanya.

Laga tinju ini merupakan sebagai ajang verifikasi bahwa, si ‘Salam berasal dari Binjai’ tak sebatas mahir di dalam meninju pohon pisang. Melainkan bisa menumbangkan lawannya yang juga seimbang dengan dirinya.

Tak hanya pertandingan paris Pernandes VS Jekson Karmela, ada laga selebritis antara Vicky Prasetyo dan Aldi Taher yang menghebohkan dunia hiburan. Hasil berasal dari petarungan tinju non atlet laga selebritis antara Vicky Prasetyo versus Aldi Taher di hollywings Sports Show Tunjukkan sang gladiator menang telak.

Pada ronde pertama hollywings Sports Show, sang gladiator langsung tampil memukau perlihatkan level permainannya di atas rings. Mantan suami, Kalina Oktaranny ini tampil menekan Aldi Taher sampai membawa dampak sang rival tertekan dan sekedar bisa bertahan.

Laki-Laki 37 tahun ini memberikan agresi-agresi lebih matang dan militan supaya sebabkan Aldi merasa kewalahan. Sesudah itu pada ronde kedua, Aldi Taher selalu menahan ketika lawannya menyerang dan dirinya sebatas bisa bertahan.

Sampai pada ronde ketiga, Vicky Prasetyo semakin panas membara ingin menghabiskan Aldi Taher berasal dari pertarungan sengit ini. Alhasil, sang gladiator jadi pemenang didalam laga selebritis tinju di hollywings Sports Show yang disiarkan di NET TV.

Akhir Kata

Nantikan kabar-berita viral lainnya yang akan kita sajikan dengan informasi viral yang terupdate juga terpercaya menurut berasal dari sumbernya. Terimakasih

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.