web hit counter Meledak! Harga BBM Akan Melonjak Naik Bulan Depan, Begini Penjelasannya - idhealt.com

Meledak! Harga BBM Akan Melonjak Naik Bulan Depan, Begini Penjelasannya

idhealt.com – Teka teki kasus harga bahan bakar minyak (Bbm) jenis Pertalite dan Solar kini mulai terkuak. BBM jenis itu hampir dipastikan naik pada bulan depan.

Meledak! Harga BBM Akan Melonjak Naik Bulan Depan, Begini Penjelasannya

Harga BBM Akan Melonjak Naik Bulan Depan

kedap paling akhir didalam internal pemerintah memutuskan kenaikan harga BBM akan berlaku pada 1 September 2022.

Bisa saja kenaikan harga BBM Pertalite di SPBU Pertamina masih akan berada di bawah Rp 10.000 per liter dengan range kenaikan Rp 1.000 hingga Rp 2.500 berasal dari harga yang saat ini Rp 7.650 per liter.

“Barangkali di bawah Rp 10.000/Liter,” kata sumber itu.

Sumber lainnya membenarkan info itu. Tetapi tidak sebatas Pertalite dan Solar, akan namun juga Pertamax akan alami kenaikan harga berasal dari yang sekarang dipatok Rp 12.500 per liter.

Waktu itu, LPG 3 kg dan tarif listrik dipastikan tidak akan ada kenaikan.

Pemerintah juga sudah menyiapkan skenario tambahan perlindungan sosial (Bansos) sebagai imbas berasal dari kebijakan itu. Ada yang sifatnya jangka pendek dan jangka menengah.

Dana pas yang tertera di anggaran pendapatan dan belanja negara (Apbn) 2022 adalah sebesar Rp 18 triliun. Pemerintah juga masih punyai dana cadangan darurat lainnya di tiap-tiap Kementerian Forum (Kl).

Baca juga : Hampir Separuh Kematian Akibat Kanker di Seluruh Dunia Terkait dengan Faktor-Faktor yang Dapat Dicegah, Studi Menunjukkan

Penutup

Jangan lupa untuk selalu membagikan web site ini kepada teman kalian dan selalu kunjungi techroki.com supaya tidak ketinggalan informasi terbaru lainnya berasal dari web site ini.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.