web hit counter Video Viral 30 Detik Aryudha dan Sri TKI, Link no sensor - idhealt.com

Video Viral 30 Detik Aryudha dan Sri TKI, Link no sensor

idhealt.comLink Video 30 Detik Aryudha dan Sri TKI no sensor.  Sebuah video aksi mesum berjudul ‘Aryudha dan Sri TKI Taiwan’ viral di media sosial. Video durasi 30 detik itu mempertontonkan aksi tak senonoh antara seorang pria dan wanita.

Awalnya video aksi mesum itu pertama kali dibagikan oleh akun Tiktok @Aryudha13jawa. Akun tersebut membagikan konten berbau Video dewasa.

Di di dalam video aksi mesum itu mereka memperlihatkan adegan hubungan badan layaknya suami istri.

Parahnya lagi mereka melaksanakan aksi mesum iti setelah tersebut menggunggah ke media sosial Tiktok.Video durasi 30 detik itu mendadak beredar luas hingga ke Twitter.

Belum diketahui apa motif pelaku membagikan video tak senonoh durasi 30 detik itu.

Di didalam pencarian Tiktok video tersebut menempati urutan satu di di dalam pencarian ‘Aryudha dan Sri TKI Taiwan’ durasi 30 detik.

Warganet sampai ramai-ramai membagikan video baru berjudul ‘Aryudha dan Sri TKI Taiwan‘

Berasal berasal dari bermacam sumber sebelumbya ‘Aryudha dan Sri TKI Taiwan’ itu pernah viral gara-gara mendapat hadiah puluhan juta berasal berasal dari aktifis TKI di Taiwan gara-gara video bucinnya.


Namun, kini keduanya lagi viral setelah unggahan video 30 detik dengan menampilkan konten yang bukan senonoh.

BACA JUGA:

Dilansir berasal berasal dari Suara Ternate berjudul “Heboh Video 30 Detik Aryudha Dan Sri TKI Taiwan, Sang Pemeran Minta Maaf”

Selagi itu, pemeran video viral Aryudha TKI Taiwan minta maaf kepada publik gara-gara melaksanakan perbuatan ceroboh.

“Saya atas julukan Aryuda Jawa meminta maaf atas kelakuan saya yang bukan baik dan mohon maaf sebesar-besarnya,” ungkap dia.

“Untuk anak saya yang di Jakarta, dan ibu saya di kampung, saya minta maaf atas ketidak sopnan saya di sosmed. Saya berjadi bukan mengulanginya kembali,” sambungnya.

Aryudha mengaku video viral itu itu berawal berasal berasal dari rasa sakit hati gara-gara tetap di putus pacarnya bernama Sri

Naik pitam dan kalap, pada pada akhirnya Aryudha mengunggah adegan tak senonoh itu di story whatsapp hingga kelanjutannya menyebar ke media sosial menjadi video viral.

Kini nasi sudah menjadi bubur dan video viral dia dengan Sri TKI Taiwan itu sudah menyebar ke seluruh penjuru dunia.

Link Video << Disini>>

Dia sendiri mengaku bukan tahu siapa pelaku sebenarnya yang menyebarkan video aduhainya dengan dengan Sri TKI Taiwan tersebut ke Tiktok.

Pelaku mengaku takut atas kejadian viral tersebut akan di pembuangan ke luarnegeri berasal berasal dari Taiwan, karena keluarganya di kampung kembali sakit dan butuh biaya tak termasuk.

Menanggapi kejadian ini, Faisal yang berhasil menemukan pelaku video viral Aryudha TKI Taiwan mengatakan kejadian tersebut aman-aman saja bagi pelaku.

“Bagi pelaku yang menyebarkan video atau foto sendiri menurut aturan Taiwan aman-aman saja. Kalaupun ada yang melaporkan bukan akan di tangkap,” jelasnya.

Faisal melanjutkan, jikalau seseorang menyebarkan foto dan video yang bukan sopan milik orang lain tanpa meminta izin maka pemilik foto dan video bisa menuntutnya.

“Dasar penuntutan atas tuduhan membatasi kebebasan pribadi. Bagi penyebar di menggunakan sanksi sesuai ketetapan hukum berlaku di Taiwan,

Akhir Kata

Demikian berita yang udah admin sampaikan bisa menolong dan juga menjawab rasa penasaran kalian akan berita Vidio Link Video 30 Detik Aryudha dan Sri TKI no sensor viral tersebut.
jangan lupa kunjungi terus web.site idhealt.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *