web hit counter Lagu Arab Viral Tiktok - idhealt.com

Lagu Arab Viral Tiktok

idhealt.com – Lagu-Lagu yang ada di Tiktok memang tidak semuanya viral. Tapi kebanyakan lagu yang viral di aplikasi ini bukan berasal dari seniman terkenal maupun penyanyi dengan karya-karya yang banyak.

Kebanyakan orang awam maupun penduduk biasa juga bisa membawa karya mereka jadi viral. Apalagi terdapat lagu Arab viral Tiktok yang diciptakan bukan untuk hal Islami tetapi sebagai hiburan dengan sebagian penyanyi berikut ini.

Mengenal Penyanyi atau Pencipta Lagu Arab Viral Tiktok

Biasanya bangsa Arab dan bahasanya sangat identik dan konsisten dihubungkan dengan agama Islam maupun bahasa didalam Al-Qur’An.

Tapi ada juga rakyat Arab maupun seseorang yang menciptakan lagu berasal dari bahasa Arab yang tidak menyangkutkan liriknya dengan agama maupun kitab kudus. Misalnya pada sebagian wanita berikut yang menciptakan lagu Arab viral Tiktok.

1. Nancy Ajram

Penyanyi asal Timur Sedang ini kerap membawakan lagu dengan bahasa Arab. Suaranya yang khas yang merdu ini sangat disukai banyak orang. Lebih-lebih penyanyi asal Lebanon ini telah punyai albumnya sendiri dengan judul Mihtagalak.

Karir Nancy dimulai semenjak umurnya yang masih 8 tahun dan album yang berjudul Mihtagalak udah ada semenjak umurnya 15 tahun. Wanita yang lahir pada 16 Mei ini saat ini udah berumur
38 tahun. Prestasinya yang bagus didalam bernyanyi menyebabkan banyak orang mengenal dan mengaguminya. Penyanyi ini jadi orang yang berpengaruh didalam usaha di wilayah Timur Sedang.

Lagunya yang viral di Tiktok maupun wilayah dan aplikasi lain adalah Enta Eih. Ada juga lagu berjudul Ya Tabtab, Fi Hagat, Wa Dalla dan Ya Kether dengan lagu tema romantis. Sebab keviralannya, Nancy jadi penyanyi Timur Sedang yang banyak diikuti oleh pengagum di media sosialnya.

2. Elissa

Wanita yang lahir pada 27 Oktober 1972 ini miliki nama spesifik oleh penggemarnya, yaitu Queen Romantic. Elissar Zakaria Khoury berasal berasal dari Lebanon, mirip dengan Nancy. Karir Elissa dimulai semenjak tahun 1992 dengan albumnya yang pertama berjudul Baddy Doub.

Tidak cuman jadi penyanyi, Elissa juga jadi seorang style sebab parasnya yang sangat cantik. Merk yang dia bintangi sebagai jenis lebih-lebih bukan merk sembarangan, seperti Pepsi dan Dior.

Penyanyi ini sudah mempunyai banyak penghargaan berasal dari World Music Award dan lagunya juga sangat terkenal. Lebih dari satu lagunya yang viral adalah Aa Bali Habibi dan Faker.

3. Yara

Carla Nazih al-berkashi atau kerap dipanggil Yara ini merupakan penyanyi pop yang terkenal. Penyanyi yang satu ini pun berasal berasal dari Lebanon dan dia lahir pada tahun 1983 lalu. Karirnya dimulai pada 1998 dengan album pertamanya di 2005 berjudul Twassa Feyi.

Lagu-Lagu romantis yang dia nyanyikan memikat banyak hati yang mendengarnya. Lebih dari
satu lagunya yang viral adalah Enta Minni, Ya Raut dan Hob Kbeer. Yara apalagi pernah bernyanyi dengan dengan penyanyi asal Indonesia, yaitu Kiky Amalia.

4. Haifa Wehbe

Kemungkinan Kamu juga merupakan fans Haifa Wehbe, wanita yang juga berasal berasal dari Lebanon ini lahir pada tahun 1976 lalu. Haifa punyai banyak talenta, mulai berasal dari menyanyi, berakting dan modelling. Hebatnya lagi Haifa juga pernah jadi Miss South Lebanon dengan usianya yang masih 16 tahun.

Wajah cantiknya tampil pada ratusan sampul majalah dan pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik dengan 50 wanita lainnya. Wehbe punyai 3 album dengan album pertamanya berjudul Houwa Al Zaman. Sebagian lagu Arab viral Tiktok miliknya adalah Ya Magnon, 80 Million Ahsass dan Ezzay Ansak.

Lagu Viral di Tiktok

Tak hanya mengenal sebagian pecipta lagu Arab yang viral di sosial media ini, Calonpengangguran juga akan memberikan 2 judul lagu Arab yang sempat viral lebih dari satu waktu lalu, diantaranya:

1. Akstar

Tentu diantara sobat seluruh tidak asing dengan judul lagu Arab yang satu ini, pasalnya lagu sempat viral di aplikasi Tiktok karena banyak sekali yang menggunakan untuk backsound video yang mereka edit, dengan bermacam keperluan seperti untuk konten ataupun hanyalah dishare
ke sosial media saja.

Singkat cerita, lagu ini mempunyai arti yang sedikit menyedihkan dikarenakan seorang wanita menaruh hati pada orang lain.

2. Sholawat Syauq

Lagu kelanjutannya yang tidak kalah populer berasal dari lagu diatas adalah Sholawat Syauq, berasal dari hasil terjemahan yang saya laksanakan mencerita kerinduaan berasal dari seseorang, supaya aliran lagunya sangat sedih untuk didengar.

3. Ya Tabtab

Paling akhir adalah lagu Ya Tabtab, lagu ini sempat viral dibanyak sosial media salah satunya yakni Tiktok. Hal ini karena memang Ya Tabtab sangat enak dan asik didengar.

Download Lagu Arab Viral Tiktok

Untuk meraih lagu-lagu berasal dari lebih dari satu penyanyi di atas, kamu bisa langsung mendownloadnya dengan mudah. Banyak lagu Arab viral Tiktok lain yang bisa Kamu dengarkan lewat web site berikut. Memadai klik link bertuliskan Lagu Arab Tiktok berikut dan cari lagu favorit kamu.

BACA JUGA

Temukan lagu arab viral Tiktok yang kerap Kamu dengarkan. Jika Kamu tidak menyadari judulnya, memadai tuliskan sebagian lirik lagu pada Google dan kamu akan memperoleh judul lagu itu. Sesudah itu lagi pada link di atas untuk melacak dan memperoleh lagu viral di Tiktok berbahasa Arab yang ingin kamu unduhan.

Akhir Kata

Semoga informasi diatas bisa membantu kalian semua yang sudah membacanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Jangan lupa untuk tetap mengunjungi website ini dan jangan lupa bagikan website ini kepada semua teman kalian dan ikuti terus idhealt.com agar tidak ketinggalan info terbaru lainnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.