web hit counter Keyboard mekanik terbaik di bawah $100 2022 - idhealt.com

Keyboard mekanik terbaik di bawah $100 2022

idhealt.com — Apakah Anda seorang gamer, programmer, atau penulis? Ini adalah keyboard mekanik terbaik di bawah $ 100 yang tersedia pada tahun 2022.

Apa keyboard mekanik terbaik dengan harga di bawah $100? Setiap penggemar, programmer, atau penulis esports menginginkan sepasang keyboard mekanis dengan nuansa yang luar biasa.

Namun, harga seringkali menjadi kendala yang cukup besar maka tujuan dari posting ini adalah untuk mengidentifikasi keyboard mekanik terbaik di bawah $100.

Keyboard dan mouse PS4 terbaik akan menghabiskan banyak uang untuk gamer biasa, tetapi mereka yang memiliki anggaran terbatas dapat membuat keputusan yang tepat dari daftar kami yang sangat komprehensif.

Selain gulungan terperinci ini, halaman ini mendefinisikan keyboard mekanis secara terperinci dan membahas mengapa mereka lebih disukai untuk pengguna berat.

5 Keyboard mekanik terbaik di bawah $100 2022

1. Cherry MX 3.0S

Cherry MX 3.0S

Harga: $99,99

Sebagai pembuat keyboard mekanik tradisional yang terkenal, Cherry telah menciptakan beberapa perangkat keyboard klasik, namun MX 3.0S adalah keyboard mekanik terbaik di bawah $100 dan produksi nirkabel pertama perusahaan.

Keyboard gaming mekanis tiga mode ini dipasangkan dengan Cherry’s Advanced Wireless Technology, yang menjanjikan penghematan energi yang luar biasa dan latensi minimal. Keyboard Cherry MX 3.0S mempertahankan desain cangkang bawah yang berbeda dan memiliki tata letak 109 tombol berukuran sekitar 430mm x 140mm x 36mm.

Cangkang bawah keyboard dan sayap samping dibuat dari bahan yang berbeda, dengan sayap samping terdiri dari pelat plastik hias. Juga terdiri dari plastik, outlet kabel atas mengurangi jumlah dasar logam yang mengganggu sinyal nirkabel.

Cherry MX 3.0S menawarkan koneksi tiga mode Bluetooth berkabel dan nirkabel, dan mempertahankan arsitektur pemisahan garis yang penting untuk kabelnya. Bagian tengah atas keyboard kini dilengkapi dengan port USB Type-C dan tombol power.

Selain itu, ada ruang datar yang luas di sekitar antarmuka sehingga jika sambungan asli rusak, kabel USB-C apa pun dapat digunakan untuk mentransfer sinyal ke keyboard tanpa khawatir konektor kabel menjadi longgar, dan kompatibilitasnya sangat baik. Fungsi ini adalah alasan lain mengapa Cherry MX 3.0S adalah keyboard mekanik terbaik di bawah $100.

Keyboard menggunakan satu set keycaps ABS dengan tinggi asli, dan permukaan depan keycaps telah dilapisi dengan teknik matte untuk memberikan nuansa yang bagus. Bagian dalamnya diperkuat dengan tulang rusuk, dan nosel bawah dibersihkan dengan baik.

Namun, keycaps putih lebih rentan terkena minyak dari waktu ke waktu; dengan demikian, mereka harus dibersihkan secara rutin.

Keyboard gaming mekanis tiga mode Cherry MX 3.0S Wireless memiliki sakelar Cherry MX dan pencahayaan RGB. Ini melanjutkan desain tanpa pelat baja, dan badan sakelar langsung terpasang ke PCB dengan demikian, umpan balik rasa kurang terasa dan kuat dibandingkan pelat baja. Dengan tidak adanya pelat baja, kuncinya tampak lebih lembut, menciptakan sensasi sakelar merah.

2. Corsair K68

Corsair K68

Harga: $89,99

Sebuah keyboard mekanik yang menampilkan tombol Cherry MX Red dan iluminasi LED merah, Corsair K68 adalah salah satu keyboard mekanik terbaik di bawah $100. Pencahayaan keyboard dapat disesuaikan menggunakan aplikasi Cue Corsair yang memungkinkan modifikasi rona dan efek pencahayaan.

Program Cue Corsair juga memungkinkan pengguna membangun makro untuk meningkatkan kenyamanan bermain game. Perintah untuk gerakan cepat ini cukup berhasil, menjadikan Corsair K68 sebagai keyboard mekanis terbaik kedua di bawah $100.

Seperti banyak keyboard lain di pasaran, Corsair memasukkan tombol kunci tombol Windows untuk mencegah gamer salah meluncurkan menu “Start” saat bermain game.

Namun, nilai sebenarnya terletak pada kepatuhannya terhadap standar IP32. Oleh karena itu, keyboard Corsair K68 tahan terhadap kelembaban, kotoran, dan bahkan remah makanan, membuatnya mendapatkan pengakuan yang layak sebagai salah satu keyboard mekanik terbaik di bawah $100. Untuk alasan ini, keyboard mekanis berisi tombol dengan pelindung karet silikon yang melindungi seluruh struktur internal attachment.

Keyboard mekanis Corsair K68 adalah gadget kelas menengah yang hampir identik dengan keyboard kelas lebih baik dan juga merupakan keyboard anggaran yang sempurna untuk gamer profesional.

Dan bahkan jika Anda bukan seorang gamer tetapi menyukai segala sesuatu yang mencolok, ini adalah aksesori paling pas yang menawarkan nilai terbaik untuk uang hanya dengan $89,99 di situs resminya.

3. Logitech Pop Keys

Logitech Pop Keys

Harga: $99,99

Dengan Tombol Pop, Logitech menciptakan keyboard nirkabel ideal untuk Generasi Z, dilengkapi dengan tombol emoji yang dapat dilepas dan fitur ideal untuk generasi yang lebih menyukai TikTok daripada mengetik.

Logitech Pop Keys adalah keyboard nirkabel dengan tombol mekanis dan tangkapan yang signifikan: kemunculan tombol emoji khusus untuk pertama kalinya pada keyboard mekanis, berdasarkan desain eksentrik keyboard Lofree.

Pop Keys dirancang untuk generasi muda dan merupakan salah satu keyboard mekanik terbaik di bawah $100 yang tersedia saat ini. Ini menggantikan Numpad, yang jarang digunakan Gen Z kecuali mereka adalah gamer yang rajin, dengan deretan tombol emoji yang dapat dilepas dan disesuaikan yang mengaktifkan emoji saat kontak.

Logitech Pop Keys dipasangkan secara mulus dengan ponsel, tablet, dan bahkan laptop dan memfasilitasi peralihan antara tiga perangkat dengan menekan tiga tombol pintas. Ini tersedia dalam tiga kombinasi warna yang berani, dengan model ‘Blast Yellow’ menjadi yang paling menarik.

Keyboard mekanis ditenagai oleh dua baterai AA dan memiliki masa pakai baterai tiga tahun yang luar biasa. Di bagian dalam terdapat tombol sakelar gunting TTC Brown mekanis, yang dimaksudkan untuk menawarkan Gen-Z yang terobsesi dengan layar sentuh rasa aksi sentuhan, dengan sejumput 50 juta pukulan, yang tertinggi dari keyboard Logitech mana pun.

Patut dipuji bahwa Logitech telah berinvestasi dalam membangun barang-barang tahan lama untuk generasi yang disapih pada budaya pengiriman dan penggunaan-dan-lempar pada hari yang sama. Sejujurnya, perangkat modern tidak terlalu bisa diperbaiki, jadi keyboard yang tahan lama adalah sebuah kesenangan.

5 tombol emoji akses cepat di sisi kanan Tombol Pop, yang tidak dapat cukup ditekankan sebagai gamechanger untuk keyboard mekanis di bawah $100, adalah sorotan dari Tombol Pop, di luar kilatan warna mutlaknya.

Tombol dapat dilepas dan dipertukarkan dengan tombol emoji lain yang disertakan dalam paket. Keyboard memiliki 8 tombol emoji yang dapat ditukar, emoji yang paling umum digunakan, dan satu tombol menu emoji yang menyediakan akses ke emoji yang kurang umum.

Keyboard ini kompatibel dengan beberapa platform, termasuk iOS, Android, Windows, dan Mac. Meskipun pemasangan Bluetooth didukung, konektor/penerima USB Logi Bolt juga disertakan.

4. Coolermaster SK650

Coolermaster SK650

Harga: $62.00

CoolerMaster SK650 adalah keyboard gaming ramah-luar ruangan yang menekankan keindahan dan portabilitas. Desainnya terbuat dari aluminium yang telah dipoles dan terlihat luar biasa.

Keyboard CoolerMaster SK650 identik dengan SK630 tetapi memiliki area digital. Hasilnya, volume ditingkatkan menjadi 12,5cm, panel depan disikat aluminium abu-abu, dan bodi dibuat dengan bentuk baji, sehingga tidak ada kaki penyangga.

CoolerMaster SK650 adalah salah satu keyboard mekanis terbaik di bawah $100, memberikan pengalaman bermain game yang sempurna dalam faktor bentuk kecil dengan sakelar Low Profile Cherry MX RGB Red.

Sakelar Cherry MX Low Profile RGB Red pada keyboard SK650 meningkatkan kinerja game Anda dengan memberikan gaya aktuasi 45g dan langkah aktivasi 1,2 mm pada setiap tombol. Pengaturan ini dan desainnya yang tipis menawarkan opsi permainan yang hemat-ruang dan efisien.

Setiap tombol pada perangkat ini menawarkan pencahayaan warna-warni yang berbeda untuk efek yang menyenangkan. Bilah lampu RGB juga disertakan di sisi dan bawah keyboard, memungkinkan Anda untuk mengekspresikan individualitas Anda di lingkungan apa pun.

Anda dapat menetapkan warna untuk kunci yang Anda pilih menggunakan perangkat lunak khusus serta efek kontrol, membangun makro, dan mengatur profil game.

Selain tampilan alumunium yang menarik, keyboard CoolerMaster SK650 memiliki mekanisme hybrid N-Key Rollover + 6-KRO untuk deteksi tombol cepat.

Menjadi salah satu keyboard mekanis terbaik di bawah $100, keyboard ini memiliki instruksi langsung untuk penyesuaian cepat dari keyboard dan CPU ARM Cortex 32-bit untuk perintah cepat dan pemrosesan makro. Selain itu, karena memori internal, Anda dapat menyimpan semua pengaturan Anda.

MX Low Profile adalah fitur keyboard yang paling menonjol. Dibandingkan dengan sakelar mekanis MX biasa, sakelar rendah telah berkurang dari 18,5 mm menjadi 11,9 mm.

Selain lampu RGB sakelar, nuansa realistis mempertahankan sensasi mekanis yang luar biasa. Ada garis-garis cahaya tambahan di sisi badan pesawat.

Selain itu, SK650 dihubungkan melalui koneksi USB-C yang dapat dilepas dan memungkinkan kontrol antar-jemput, artinya tidak diperlukan driver, dan fungsi dapat dikonfigurasi langsung di keyboard.

Keyboard dilengkapi dengan penyimpanan; dengan demikian, mengubahnya tidak perlu me-restart komputer, konfigurasi yang khas pada keyboard kelas atas dibandingkan dengan keyboard mekanis di bawah $100.

Keyboard ukuran penuh Cooler Master dengan profil rendah ini dihargai sekitar $62, yang, mengingat sakelar Profil Rendah saat ini agak mahal, sangat murah.

Keyboard mekanik murah ini sangat ideal untuk pengguna desktop yang menginginkan desain desktop dasar dan pengguna notebook yang sering bepergian.

5. Dareu A87

Dareu A87

Harga: $83,99

Dareu memperkenalkan keyboard mekanik sakelar kustom A87 yang dapat dicolokkan sepenuhnya pada 30 April 2021. Ini adalah yang pertama dilengkapi dengan sakelar Dareu (sumbu ungu dan sumbu langit opsional) dan menggunakan desain sumbu plug-in dan skema warna baru. Ini mewarisi kinerja gaming periferal Dareu A-series.

Dareu A87 adalah keyboard mekanik terbaik kelima di bawah $ 100 karena sakelar mekanis Dareu yang dibuat khusus, yang mencakup sakelar langit biru dengan nuansa linier dan sakelar emas ungu dengan nuansa paragraf dua tahap.

Badan sakelar khusus Dareu menggunakan pegas paduan kekuatan tinggi yang diimpor dengan peningkatan kelancaran penekanan dan pengurangan kesalahan gaya pemicu. Fungsi ini mampu mempertahankan keteguhan sensasi taktil.

Ini juga menambahkan kontak berlapis emas ke pecahan peluru bodi sakelar, yang dapat meminimalkan vulkanisasi logam, menghindari penurunan masa pakai bodi sakelar karena perubahan lingkungan, dan merespons berbagai kondisi.

Keyboard mekanis sakelar kustom Dareu A87 yang sepenuhnya dapat dicolokkan memiliki penutup atas magnetis yang dapat dilepas dan dukungan tombol lengkap untuk hot-plugging, membuatnya kompatibel dengan sekitar 99 persen sakelar mekanis pasar.

Tata letak hot-swap full-key mengubah keyboard Anda menjadi tester, menjadikannya salah satu keyboard mekanik terbaik di bawah $100. Setiap tombol dapat disesuaikan dengan preferensi sentuhan Anda, dan keyboard mekanis secara keseluruhan dapat disesuaikan dengan pola penggunaan spesifik Anda.

Singkatnya, Dareu A87 sebagai salah satu keyboard mekanik anggaran terbaik adalah bahwa keyboard mekanik saklar kustom yang sepenuhnya dapat dicolokkan dengan konektivitas kabel menggunakan kabel penghubung antarmuka Tipe-C.

Ini menawarkan dua pilihan: emas ungu dan skema warna tampilan biru langit. Desain pencocokan warna tampilan konsisten dengan sakelar kunci, memungkinkan Anda untuk mengekspresikan individualitas Anda dari dalam ke luar.

Keyboard mekanik Dareu A87 menggunakan keycaps bahan PBT yang stabil dan tahan lama dan sakelar yang dibuat khusus dari Dareu, panel logam yang diperkuat dan lapisan silikon penyerap kebisingan yang sangat kuat, bantalan silikon setebal 3,5 mm dengan besi setebal 1,5 mm, dan bantalan silikon setebal 3,5 mm dengan besi setebal 1,5 mm. bantalan silikon setebal mm dengan besi setebal 1,5 mm.

Panel menyediakan loop tertutup yang pas, secara efektif mengurangi kebisingan yang ditimbulkan oleh getaran keyboard saat sakelar sakelar diketuk selama pengoperasian, membuat keyboard tampak lebih murni, menyenangkan, dan tidak keras.

Apa itu keyboard mekanik?

Keyboard mekanik adalah keyboard khusus di mana setiap tombol dilengkapi dengan sakelar individualnya. Konstruksinya berbeda dari keyboard membran dan pantograf, yang memiliki sakelar satu lembar.

Di dalam keycap keyboard mekanis biasanya terdapat pegas dan sakelar, yang memungkinkan Anda mengetik sambil merasa kuat. Akibatnya, ini adalah favorit di kalangan gamer dan programmer.

Karena konstruksinya yang rumit, keyboard mekanis lebih mahal daripada keyboard membran dan pantograf. Selain itu, ada beberapa sumbu, seperti sumbu biru dan merah, dan masing-masing memiliki sensasi mengetik dan suara yang berbeda.

Banyak keyboard mekanis menggunakan “sakelar Cherry MX” yang dibuat oleh pabrikan Jerman, sementara yang lain memiliki sakelar kuncinya.

Keuntungan: Mengapa menggunakan keyboard mekanik?

  • Karena setiap tombol pada keyboard mekanis memiliki sakelarnya sendiri, untungnya meskipun salah satunya rusak, Anda dapat terus menggunakan keyboard dengan memperbaiki tombol itu saja.
  • Keragaman sakelar, seperti sumbu biru dan merah, juga menarik. Karena setiap sakelar memiliki properti unik, Anda dapat memilih satu berdasarkan preferensi dan keadaan Anda.
  • Selain itu, keyboard mekanis mudah dirawat karena keycap dapat dengan mudah dilepas untuk tujuan pembersihan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.