web hit counter Inilah Alasan Mengapa Pohon Beringin Sangatlah Angker Sehingga Sering Terjadi Penampakan Makhluk Halus - idhealt.com

Inilah Alasan Mengapa Pohon Beringin Sangatlah Angker Sehingga Sering Terjadi Penampakan Makhluk Halus

idhealt.com Kami semua mengetahui, pohon beringin termasuk pohon yang sangat angker.
Saking angkernya pohon beringin, banyak orang mengaku sering lihat penampakan makhluk halus.

Lebih dari satu diantara mereka pernah melihat penampakan genderuwo di atas pohon beringin.
Mengapa bisa pohon berdaun rindang itu dihuni banyak makhluk halus?

Salah seorang ahli supranatural bernama Mbah Yadi, coba menjawab pertanyaan itu.
Menurut Mbah Yadi, pohon beringin memang disukai banyak makhluk halus.

Bukan hanyalah genderuwo saja, makhluk halus seperti kuntilanak dan pocong juga suka dengan pohon itu. Alasannya, sebab pohon beringin mempunyai dedaun yang rimbun.

Lebih-lebih pohon beringin yang telah tua dan benar-benar rimbun, tentu dihuni banyak makhluk halus. Pohon beringin yang telah tua dan rimbun, akarnya menjulur, menjadi sarang genderuwo,” ucap Mbah Yadi, dikutip berasal dari channel Youtube, Rabu 2 Maret 2022.

Sebetulnya, pohon apapun tidak cuman beringin, bisa saja dihuni makhluk halus. Pasti jika pohon itu punya dedaun yang rimbun. Semisal pohon randu atau kapuk, yang juga dihuni kuntilanak.

Pohon randu yang telah besar, menjadi sarang makhluk halus seperti kuntilanak,” terang Mbah Yadi. Tak hanya pohon kapuk, pohon sawo yang udah berumur puluhan tahun pun bisa ditinggali makhluk halus.

Area tempat tinggalnya genderuwo, lebih-lebih yang pohonnya telah besar dan rindang,” ujar Mbah Yadi. Pohon sudah tumbuh selama lebih dari puluhan tahun, tentu ditinggali banyak makhluk mistik.

LIHAT JUGA

Menjadi, jangan macam-macam dengan pohon yang telah tinggi menjulang. Bahkan banyak info jika pohon itu sembarang ditebang, seseorang yang menebangnya akan jatuh sakit bisa juga sampai meninggal. Entah dikarenakan diganggu makhluk halus, atau ketempelan.

Akhir Kata

Semoga informasi diatas bisa membantu kalian semua yang sudah membacanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Jangan lupa untuk tetap mengunjungi website ini dan jangan lupa bagikan website ini kepada semua teman kalian dan ikuti terus idhealt.com agar tidak ketinggalan info terbaru lainnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.