web hit counter Hero Mobile Legends Paling Banyak Digunakan - idhealt.com

Hero Mobile Legends Paling Banyak Digunakan

idhealt.com – Game Hero Mobile Legends jadi salah satu game terpopuler yang banyak dimainkan baik oleh anak-anak atau orang dewasa.

Di didalam game itu terdapat sejumlah hero yang harus anda mainkan agar bisa menang. Untuk bisa memenangkan gamenya sebaiknya gunakan hero terfavorit dan terkuat.

Banyak sekali pilihan hero di game Mobile Legends yang bisa dimainkan. Anda bisa memainkan yang mana saja yang diakui paling kuat dan banyak digunakan oleh pemain game itu.

Daftar Hero Mobile Legends Paling Banyak Digunakan

Contents show

Diantara lebih dari satu Hero itu, berikut ini kita rangkum Hero Populer yang kerap dimainkan.

Harrith

Hero yang satu ini merupakan hero paling parah dikarenakan jadi hero yang paling kerap terpick. Hal itu disebabkan oleh kemampuan skill yang dimilikinya dan sangat menyebalkan.

Skill 2 yang dimiliki oleh Harrith bisa membawa dampak damage dan menyebabkan shield. Bahkan jika dipadukan dengan ultimatenya maka Harrith bisa menggunakan skill 2 itu.

Grock

Hero terfavorit berikutnya adalah Grock yang punyai kemampuan tertinggi didalam menembok damage. Di dalam early game, hero ini jadi musuh yang sangat mengerikan.

Agar ia bisa membunuh seluruh hero yang ada di dalam game Mobile Legends. Ia juga kerap dipick dan jadi salah satu tank yang ada di dalam game.

Karrie

Jenis hero lainnya yang juga jadi langganan pick adalah Karrie. Hal paling mengerikan berasal dari hero ini adalah pada saat 2 tank melawan Karrie.

Dikarenakan apabila diaktifkan maka hero yang punyai passive ini akan memberi damage.

Meskipun hal itu bergantung pada presentasi maksimal berasal dari si musuh. Supaya para Tangker pun cuman akan terasa seperti kertas bagi hero itu.

Franco

Hero bernama Franco ini memiliki ultimate yang bisa menghambat vs. Skill ulitimatenya miliki crowd control yang lama. Maka Hero itu akan dihook sesudah itu diultimate oleh Franco dan tentu akan langsung mati.

Paquito

Julukan hero Mobile Legends berikutnya yang juga memadai ternama adalah Paquito. Tak hanyalah munculnya skin baru saja maka Paquito begitu diminati.

Tetapi spesifikasi yang dimiliki hero ini memang terbilang kuat. Sempat lebih dari satu kali hero itu digunakan bukan sebagai role yang orisinil tetapi sebagai Tank.

Dilihat berasal dari segi kekuatannya memang tampak seimbang, baik berasal dari energi tahan ataupun damagenya. Mobilitasnya pun lebih sulit dikunci.

Khususnya didalam melaksanakan rotasi maka pergerakannya akan lebih cepat jika hanyalah mengandalkan skill 2 saja.

Silvanna

Hero bernama Silvanna ini terbilang fleksibel gara-gara dapat digunakan sebagai support ataupun sideliner. Keduanya bergantung pada vs yang nantinya akan dihadapi.

Contohnya pada saat musuh menggunakan hero Esmeralda yang tak kemungkinan dilawan dengan Silvanna.

Sebab hal itu hanyalah akan menghabiskan waktu saat keduanya duel di lane. Tetapi jika musuhnya adalah hero Marksman maka Silvanna bisa jadi hero andalan.

Penyebabnya adalah gara-gara hero yang satu ini bisa mengunci pergerakan agar tidak bisa pergi lagi pada jangkauan serangnya.

Alice

Hero Alice juga jadi hero Mage dengan kekuatan tahannya yang terbilang tinggi. Nilai plusnya yaitu adanya spell vamp yang dihasilkan berasal dari pasifnya.

Pada saat stack itu dikumpulkan maka akan semakin besar juga lifesteal berasal dari Alice. Meskipun pada awal-awal permainan hero Alice terbilang minim faedah.

Tapi pada saat ia udah memiliki ultimate maka jangan pernah melawannya bahkan jika jaraknya berdekatan.

Dikarenakan Alice akan semakin sulit dimusnahkan. Dan bisa saja besar team Alice telah menyerang terlebih pernah.

Yi Sun-Shin

Hero bernama Yi Sun-Shin ini merupakan Hypercarry yang paling sukses di Mobile Legends.
Ia juga dipercaya sebagai Hypercarry yang sanggup membawa kemenangan. Apalagi ia kerap terkena banned dikarenakan amat kerap membawa kemenangan.

Kimmy

Hero pada game Mobile Legends berikutnya miliki attack speed paling cepat. Dan darah si musuh dapat mengalir dengan derasnya didalam menghadapi Kimmy.

Apabila digunakan dengan kombinasi itemnya yang saat maka Kimmy bisa membunuh semua musuhnya.

Lunox

Hero Mage yang jadi pengganti berasal dari kedua hero Mage lainnya yaitu Kimmy dan juga Harrith.

Jika digunakan dengan baik maka hero Lunox dapat menciduk dan membunuh lawannya dengan cara yang mudah. Ditambah dengan kemampuan skill skill light yang dimilikinya, dan mendapat immune damage.

Baca juga : Build Alucard Terkuat dan Tersakit 2022

Tips Sebelum Membeli Hero Baru di Mobile Legends

Sebelum anda membeli sejumlah hero yang baru di game Mobile Legends sebaiknya menyimak sebagian hal penting di bawah ini.

Sebab memilih hero yang salah akan berpengaruh pada taraf kesulitan berasal dari hero itu sendiri ketika dimainkan.

Berikut tips yang bisa anda ikuti:

Role Hero

Mencermati bagaimana role heronya dan sesuaikan dengan kemampuan anda saat memainkannya.

Apabila terbiasa kenakan Assassin maka sebaiknya tidak menggunakan Marksman. Kalau anda memang pemain yang dapat menguasai semua role hero yang ada di game itu.

Jangan Terpengaruh dengan Penampilannya

Tiap tiap hero yang baru muncul pada game Mobile Legends biasanya akan punyai penampilan yang menarik.

Tapi tampilan menarik mereka tak akan merubah cara bermainnya. Jika tidak disesuaikan dengan kemampuan yang dimilikinya sebaiknya anda tidak membeli hero itu.

Bagaimana Jumlah Battle Point atau Diamondnya

Sebelum membeli hero terbaru berasal dari Mobile Legends maka memperhatikan juga berapa jumlah battle point, dan juga jumlah diamondnya. Apakah keduanya lumayan untuk membeli hero terbaru atau tidak.

Bagaimana Tingkat Kesulitannya

Para pemain juga biasanya lupa dengan bagaimana taraf kesulitan Hero Mobile Legends baru yang akan dibelinya.

Semakin tinggi taraf kesulitannya maka cara memainkannya pun akan semakin sulit. Jika anda adalah pemain pemula sebaiknya memperhatikan hal ini, jangan hingga salah membeli hero.

Melihat Skillnya

Dan bagian utama di dalam pertimbangan membeli hero di game Mobile Legends adalah skillnya. Karena tiap-tiap skill itu mempunyai cara penggunaan yang tidak mirip. Maka pahami lebih pernah bagaimana cara menggunakan skill itu.

Jangan Terpengaruh oleh Jumlah Viewer di Youtube

Sehabis muncul hero baru biasanya akan langsung direview oleh Youtuber. Tapi sebaiknya anda juga tidak mudah terpengaruh oleh jumlah viewer di video itu. Sebab bisa saja mereka itu memang telah jadi pemain pro.

Atau mereka telah memahami sekali dengan cara memainkannya. Menjadi, sebelum anda memilih hero di game ML ini sebaiknya kenali masing-masing hero itu dan apa saja keunggulan dan kekurangannya.

Sehingga saat memainkannya anda tidak merasa asing dengan penggunaannya atau dengan skillnya. Penting sekali untuk memilih hero yang tepat, jika ingin memenangkan permainan di game Mobile Legends itu sendiri.

Dikarenakan salah memilih hero yang misalnya memicu anda kesulitan memainkannya, maka anda akan cepat kalah. Tak sebatas memilih jenis hero Mobile Legends saja yang harus anda memperhatikan.

Tetapi memperhatikan juga tips sebelum membeli hero di Mobile Legends yang baru supaya memperoleh pembawaan terbaikmu. Memadai sekian saja ulasan idhealt.com kali ini, semoga dapat berfungsi.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.