web hit counter Download Kinemaster Pro Tanpa Watermark Terbaru 2022 - idhealt.com

Download Kinemaster Pro Tanpa Watermark Terbaru 2022

idhealt.com – Seluruh orang pastinya udah sangat mengenal Kinemaster Pro sebagai aplikasi edit video yang paling populer. Ada banyak beragam pilihan fitur yang memadai canggih dan bisa memberikan perlindungan pada proses editing yang ingin dilaksanakan.

Terlebih lagi untuk versi Pro ini jauh lebih unggul dibandingkan dengan versi biasa. Semua fitur yang disiapkan oleh kinemaster versi Pro ini bisa digunakan secara gratis. Baik itu mulai berasal dari filter, effect, maupun pengaruh musik. Pas hasil video paling akhir akan terlihat paripurna dan terkesan profesional.

Review Kinemaster Pro

Daftar Baca Cepat show

Review-Kinemaster-Pro

Kinemaster versi pro adalah hasil berasal dari modifikasi aplikasi kinemaster formal yang diberikan oleh pihak pengembangnya. Agar tidak mengherankan apabila versi mod punya fitur tambahan yang jauh lebih unggul. Aplikasi kinemaster ini udah ditambahkan fitur premium yang berupa tanpa Watermark.

Dengan cara inilah maka Anda akan lebih bebas mengedit video dan hasil videonya pun juga terlihat profesional. Berhubung adanya fitur berupa tanpa Watermark, maka alasan inilah yang membawa dampak jumlah penggunanya lebih meningkat, walaupun aplikasi ini tidak ada di google playstore atau app store.

Salah satu tujuan kenapa pengembang menghadirkan kinemaster versi Pro yaitu agar lebih mempermudah penggunanya di dalam memanfaatkan tiap tiap fitur premium pada saat menjalankan proses edit video.

Biasanya Anda diharuskan untuk membeli lisensi pada saat ingin menggunakan fitur premium berasal dari aplikasi itu. Alasannya dikarenakan untuk varian kinemaster versi pro ini telah full pengaruh premium dan full fitur.

Banyak pengguna yang merasa dimanjakan ketika menggunakan aplikasi ini. Jika Anda penasaran, maka bisa langsung mendownloadnya dan mencoba untuk memulai edit video.

Baca Juga : Cara Cek Spesifikasi Hp Android Dengan Mudah Hanya 1 Menit

Fitur Kinemaster Pro

Bagi pengguna yang ingin miliki aplikasi ini maka bisa langsung mengunduhnya lewat link yang ada. Ada lebih dari satu varian yang bisa anda pilih, contohnya Premier, varian gols, varian Indonesia, dan kinemaster versi Pro paling banyak diminati. Sebelum mengunduh, ada baiknya jika Anda memahami fitur apa saja yang dimiliki oleh aplikasi populer ini di antaranya:

1. Tanpa Watermark

Tanpa-Watermark

Seperti yang udah dijelaskan di atas bahwa aplikasi ini menawarkan fitur berupa tanpa adanya Watermark. Hal inilah yang mengakibatkan banyak pengguna merasa sangat dimudahkan karena tidak perlu lagi laksanakan cara sehingga bisa menghapus Watermark itu.

Ini jadi fitur unggulan yang tidak bisa saja Anda jumpai pada aplikasi formal nya. Terlebih lagi kinemaster mod ini juga bisa digunakan secara gratis tanpa harus berlanggan.

2. Sudah HD

Sudah-HD

Pada saat jalankan pengeditan video menggunakan aplikasi ini, maka jadi keberuntungan tersendiri bagi Anda yang ingin meraih hasil video beresolusi Hd. Pada saat Anda membagikan videonya ke sistem sosial media yang lainnya, maka mutu berasal dari video akan tetap mirip.

Lebih-lebih mutu video yang anda kirimkan tidak ada pengurangan sedikitpun. Kebanyakan berasal dari aplikasi memang akan kurangi mutu video yang dikirim, tetapi hal ini tidak berlaku pada aplikasi Kinemaster Pro.

3. Full Efek

Full-Efek

Keistimewaan yang dapat diperoleh berasal dari aplikasi kinemaster versi Pro ini yaitu dapat memberikan semua fitur berupa pengaruh garis. Anda dapat menentukan pilihan sendiri pengaruh mana saja yang disukai dan dapat dimasukkan ke didalam editing video secara langsung.

Kinemaster versi Pro telah sediakan layar yang tidak ada batasnya. Hal ini jadi keistimewaan yang dimiliki oleh aplikasi ini sebab Anda tidak akan menjumpainya pada versi original. Pengguna dapat memanfaatkan fitur ini dengan sebaik kemungkinan. Hasil videonya pun akan lebih terlihat profesional.

4. Autofocus

Autofocus

Autofocus dapat dijadikan sebagai fitur unggulan yang dimiliki oleh Kinemaster Pro. Semua penggunanya pastinya sudah menyadari manfaat dan bagaimana cara untuk memanfaatkan fitur yang satu ini.

5. Tanpa Iklan

Tanpa-Iklan

Jika Anda telah menggunakan aplikasi formal berasal dari Google Play Store, maka Anda akan kerap kali menjumpai iklan. Tapi berbeda jika menggunakan versi Pro yang lewat link tautan di dibawah ini. Anda akan terbebaskan berasal dari yang namanya iklan.

Dengan begitu maka Anda lebih bisa fokus kepada video yang tengah diedit. Sedangkan hal ini karena pihak berasal dari pengembang sudah memblokir semua iklan yang ada. Kemunculan iklan saat proses editing terjadi pastinya sangat mengganggu bukan?

6. Green Screen

Green-Screen

Info baiknya lagi berkenaan fitur yang ditawarkan oleh kinemaster versi pro ini yaitu adanya fitur berupa green screen. Anda dapat menghilangkan gambar background yang ada di didalam video dengan cara yang sangat mudah.

Sedangkan Anda hanyalah memadai memanfaatkan fitur yang canggih ini sehingga bisa memberikan perlindungan pada video yang tengah diedit.

7. Pilihan Font

Pilihan-Font

Jika anda merasa jemu dengan pilihan font yang sekarang, maka Anda tidak perlu risi dikarenakan banyak sekali pilihan font premium yang bisa membantu Anda untuk pilihan jenis dan font nya pastinya jauh lebih menarik. Kala Anda dapat menggunakan secara langsung tanpa harus membeli atau membayar nya terlebih dahulu.

8. Unlock All Efek

Unlock-All-Efek

Keberadaan berasal dari pengaruh ini sangatlah membantu supaya menghasilkan video yang menarik dan senatural bisa saja. Hal ini bisa Anda melakukan jika menggunakan versi Pro karena pihak pengembang sudah mengakses semua fitur pengaruh premium yang ada secara gratis.

9. Penggabungan Video

Penggabungan-Video

Anda yang berkeinginan untuk menggabungkan video satu dengan video yang lainnya supaya jadi tampilan 1 video, maka bisa melakukannya dengan sangatlah mudah. Aplikasi ini telah memberikan fitur penggabungan mode.

Dengan begitu maka hasil yang diberikan pun akan lebih menarik dan mengejutkan. Manfaatkan tiap-tiap fitur yang ada sehingga titik penggabungan tidak terlihat dan berikan dampak yang tepat agar tampilan video benar-benar terlihat natural.

10. Fitur Pemangkasan Video dan Pemotongan

Fitur-Pemangkasan-Video-dan-Pemotongan

Pengguna tidak cuman diberikan kemudahan di dalam hal menggabungkan filteralisasi audio musik pada latar belakang dan mutilasi melodi saja. Melainkan ada fitur berupa pemangkasan video yang sudah diaplikasikan.

Anda bisa memanfaatkan tiap tiap fitur seperti fitur mobilitas cepat atau slow motion yang ada
di didalam video. Tidak cuman itu juga bisa nikmati fitur ukuran rasio dan memperbesar hingga amplop voice. Segala fitur dapat dinikmati secara gratis dan Anda bebas di dalam menentukan pilihan sendiri.

11. Tidak Perlu Proses Root

Tidak-Perlu-Proses-Root

Seluruh orang pastinya merasa enggan jika harus lewat proses root. Tak sekedar caranya yang meribatkan hal ini pun juga bisa beresiko tinggi pada rusaknya pada platform smartphone yang digunakan. Untuk itu banyak pengguna yang harus berfikir dua kali ketika ingin menggunakan aplikasi.

Berhubung aplikasi ini tidak meminta penggunanya untuk laksanakan root, maka artinya bahwa Anda sekedar lumayan mendownload jenis layer maupun animasi pendukung saja secara gratis dan langkah yang mudah.

12. Fitur Export Video

Fitur-Export-Video

Ada banyak sekali keistimewaan ataupun fitur yang dimiliki oleh aplikasi Kinemaster Pro, termasuk adanya fitur export video. Aplikasi ini juga menawarkan beragam pilihan mutu. Baik itu full HD atau Mp4. Semuanya bisa dinikmati secara gratis dan tersimpan di Galeri smartphone.

13. Fitur Share Ke Sosmed Lain

Fitur-Share-Ke-Sosmed-Lain

Apabila pengguna ingin membagikan hasil editingnya ke sosial media yang lainnya, maka Anda tidak perlu cara yang ribet gara-gara adanya fitur sharing video yang bisa Anda manfaatkan. Untuk video-video yang ada bisa dibagikan lewat channel Facebook, Youtube, Dropbox maupun sosial media lainnya.

Cara Menggunakan Aplikasi Kinemaster Pro

Cara-Menggunakan-Aplikasi-Kinemaster-Pro

Sehabis menyadari lebih dari satu review dan fitur yang ada di atas, maka Anda bisa mengikuti langkah kelanjutannya yaitu tutorial cara untuk menggunakan aplikasi ini. Meskipun tampilannya simple, tetapi bagi pengguna baru yang belum pernah menggunakannya akan sedikit merasa kebingungan.

Tenang saja, silakan mengikuti step by step yang akan dijelaskan di bawah ini di antaranya:

  • Pertama Kamu harus eksport video yang telah Kamu rekam sebelumnya.
  • Setelah itu tunggu sampai proses persentasi hingga 100%.
  • Setelah itu putar terlebih dahulu sebelum mengeditnya. Caranya tinggal klik anak panah.
  • Setelah itu tentukan di bagian video mana yang ingin Kamu pangkas.
  • Lalu arahkan garis tepat di bagian video yang ingin dipotong.
  • Lalu klik ikon
  • Langkah selanjutnya Kamu tinggal putar kembali video tersebut agar bisa memastikan hasilnya. Jika kurang sesuai maka bisa klik icon
  • Setelah itu ulangi langkah ke lima.
  • Tambahkan media agar dapat menambahkan isi lain.
  • Setelah itu carilah gambar maupun video lain yang bisa disesuaikan dengan keinginan.
  • Kemudian barulah Kamu dapat mengatur letak urutannya seperti menekan lama di bagian rangkaian video maupun gambar yang ingin dipindahkan.
  • Setelah itu geser ke tempat sesuai yang diinginkan.
  • Kamu bisa klik tombol mikrofon maupun mengatur sesuai dengan kebutuhan. Contohnya ingin menaikkan suara, ubah jenis suara, maupun menghaluskan suara.
  • Klik icon transisi agar bisa memperoleh tampilan yang menarik.
  • Pada setiap pergantian video Kamu juga dapat menambahkan teks lain atau subtitle.
  • Caranya dengan klik icon Di dalamnya tersedia berbagai pilihan model font yang menarik.
  • Jika sudah menyelesaikan langkah-langkah di atas, Kamu tinggal klik tombol
  • Lalu pilihlah kualitas video sesuai yang diinginkan.
  • Tunggulah sampai proses penyimpanan selesai 100%.
  • Kamu dapat membagikan video ke sosial media. Caranya tinggal klik icon cabang 2.
  • Proses selesai.

Download Kinemaster Pro

  • Version : 5.2.3.23320.GP
  • File Size : 79 MB
  • Create Date : Desember 2, 2021
  • Link : Download

Cara Instal Kinemaster Pro

Cara-Instal-Kinemaster-Pro

Pada tiap tiap aplikasi varian Pro adalah pihak ketiga, untuk itu proses penginstalan nya lumayan berbeda, dikarenakan harus membutuhkan langkah spesifik. Apabila Anda belum pernah melaksanakan pemasangan aplikasi versi premium lewat smartphone Android maka dapat mengikuti langkah di bawah ini:

  • Pada langkah pertama, kamu dapat download Kinemaster Pro melalui link di atas.
  • Selanjutnya pastikan terlebih dahulu bahwa file aplikasi telah berhasil diperoleh.
  • Langkah berikutnya kamu dapat masuk ke menu pengaturan dan pilih
  • Dari sinilah ada pilihan sumber tidak diketahui dan Kamu bisa mengklik tombol
  • Kemudian barulah kamu pindah ke menu file manager.
  • Silakan cari file aplikasi Kinemaster Pro yang telah Kamu download pada Office download.
  • Lalu tekan APK dan klik
  • Pada biasanya proses pemasangan membutuhkan waktu beberapa menit saja hingga prosesnya selesai.
  • Apabila sudah berhasil terpasang kamu dapat klik aplikasinya apabila ingin menggunakannya.
  • Proses selesai, selamat mencoba.

Kelebihan Kinemaster Pro

Kelebihan-Kinemaster-Pro

Membicarakan berkenaan keunggulan berasal dari kinemaster memang ada tak terhitung keunggulan yang barangkali saja belum pasti Anda jumpai pada aplikasi yang lain atau aplikasi versi aslinya. Sebelum menggunakannya ada baiknya jika mengerti perihal kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini.

1. Mudah Dioperasikan

Tampilan berasal dari kinemaster versi Pro ini memang sangat user friendly, supaya siapapun dapat mengoperasikannya dengan mudah.

Terutama bagi Anda yang belum pakar didalam dunia editing video maka bisa menggunakan kinemaster ini dan proses pengeditan pun bisa berlangsung dengan mudah.

Tidak cuman itu berasal dari segi tampilan layar pun juga sangat mudah dipahami untuk kaum pemula. Dengan begitu maka seluruh kalangan langsung bisa menggunakan kinemaster.

2. Aset dan Fitur

Seperti yang telah di singgung diatas bahwa aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur yang bisa dimanfaatkan oleh tiap-tiap penggunanya.

Walaupun aplikasi kinemaster ini berbasis smartphone, tapi dapat memberikan aset beserta fitur yang nisbi lengkap.

Baik itu berasal dari transisi, effect, klip, stiker, musik dan yang lainnya. Untuk tiap-tiap fitur dan aset itu dapat dinikmati secara gratis.

3. Rutin Melakukan Update

Berasal dari pengembang aplikasi pastinya juga tidak ingin kalah dengan pengembang lainnya yang ingin konsisten menerus jalankan upgrade.

Dengan keistimewaan inilah yang memicu penggunanya dapat berkreasi dan mengedit video disesuaikan dengan pertumbuhan dunia video.

Pengembang memang sengaja laksanakan update tiap tiap harinya. Terutama berasal dari segi fitur terbarunya dengan tujuan agar pengguna lebih menonjolkan pembawaan kreatifnya di dalam berkreasi mengedit video.

4. Bisa digunakan Secara Gratis

Apabila Anda menggunakan aplikasi ini maka bisa dinikmati secara gratis tanpa biaya sepeserpun. Hal ini signifikan bahwa anda dapat sepuasnya menggunakan aplikasi ini tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

Terkadang memang ada sebagian aplikasi yang mengharuskan penggunanya untuk berlangganan terlebih dahulu agar bisa nikmati tiap-tiap fitur yang ditawarkan. Tapi hal ini tidak berlaku pada aplikasi Kinemaster Pro.

5. Video Berkualitas

Video yang dihasilkan lewat editing video di kinemaster versi Pro ini tidak lagi diragukan. Aplikasi ini memang berbasis smartphone, tetapi membicarakan tentang mutu tentunya tidak kalah dengan aplikasi berbasis komputer.

Alasan mengapa mutu video ini terjamin yaitu karena anda dapat dengan bebas melaksanakan pengaturan resolusi export video disesuaikan yang diinginkan.

Dengan begitu maka hasil video yang diperoleh tidak akan kalah berasal dari segi kualitasnya seperti editor professional atau Premiere Pro yang lainnya.

Kekurangan Kinemaster Pro

Kekurangan-Kinemaster-Pro

Sesudah menyadari keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi terpopuler ini, Anda juga perlu memahami apa saja kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi.

Pasti sangat tidak barangkali apabila aplikasi tidak punya kekurangan. Untuk itu simak ulasan berikut ini:

1. Layar Kerja Kecil

Berhubung mengedit video lewat smartphone, maka wajar saja apabila layar kerja lebih cenderung kecil.

Alasan inilah yang membawa dampak Anda merasa terbatas dibandingkan dengan mengedit lewat PC atau laptop.

Apabila ingin mengedit secara mendetail maka menggunakan smartphone lumayan rumit dan tidak direkomendasikan.

2. Bukan Aplikasi Resmi

Seluruh orang tentu juga mengetahui bahwa Kinemaster versi pro pastinya tidak ada di Google Play Store. Untuk itu anda tidak bisa mendownloadnya lewat App Store atau Google Play Store. Sedangkan cara yang bisa dilaksanakan yaitu lewat link spesifik unduhan.

Tiap-tiap pengguna Kinemaster Pro pastinya sangat jatuh cinta dengan aplikasi ini karena benar-benar dapat merasakan kehebatan fitur yang dimilikinya dibandingkan dengan aplikasi editing yang lainnya. Versi Pro memang jauh lebih diunggulkan dan lumayan mempesona untuk memanjakan penggunanya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.