web hit counter Diduga Sosok Raja Jin Berwajah Menyeramkan Tubuhnya Seperti Kuyang - idhealt.com

Diduga Sosok Raja Jin Berwajah Menyeramkan Tubuhnya Seperti Kuyang

idhealt.com Youtuber Dede Inoen membagikan konten baru memuat penangkapan raja jin di sungai angker. Penangkapan raja jin itu ia jalankan usai mendengar laporan rakyat, soal banyaknya penampakan hantu di gorong-gorong.

Selepas penangkapan, Dede mengatakan jika tubuh raja jin berbentuk seperti kuyang.
“Tubuhnya seperti kuyang,” ujarnya, berasal dari kanal Youtube dede inoen, Selasa 1 Maret 2022.

Dede memberi tambahan, jika raja jin itu punya bentuk yang sangat aneh. “Raja jin ini punyai bentuk yang sangat aneh,” terangnya.

Keanehan makhluk astral itu terlihat berasal dari bentuk gigi dan tangan. Giginya putih besar seperti kuda, dan juga tangannya berbentuk seperti cakar elang.

“Giginya besar, cakarnya seperti elang,” lanjutnya. Tak semata-mata itu, makhluk mistik itu punya tanduk mirip sapi.

“Ada tanduknya serupa sapi,” terangnya. Paling akhir, bola matanya besar dan melotot, hidungnya juga besar. “Matanya melotot, hidungnya besar,” ungkapnya.

Dede mengatakan, jika raja jin itu ia tangkap sekedar menggunakan satu tangan saja.
Usai menjelaskan fisik raja jin, Dede memutuskan untuk membawa makhluk itu keluar berasal dari sungai.

“Kami bawa lalu kami masak,” terangnya. Ketika hendak dimasak, Dede memperlihatkan bahwa sebelah tanduk raja jin itu udah rusak.

“Tanduknya udah rusak, tadi sempet berkelahi serupa saya,” ucapnya. Sesudah itu, Dede memasak raja jin dengan cara merebusnya ke didalam air mendidih.

Perlu diketahui, raja jin yang ditangkap dede Inoen Sekedar properti belaka. Ia mengatakan, konten penangkapan raja jin semata-mata dibuat untuk hiburan semata.

LIHAT JUGA

“Konten hari ini, sekedar hiburan semata,” ungkapnya. Karena, banyak netizen yang salah faham dengan video yang ia buat. Ada yang benar-benar yakin, bahwa dede Inoen bisa menangkap raja jin dan memasaknya.

Akhir Kata

Semoga pembahasan diatas bisa membantu kalian semua yang sudah membacanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Jangan lupa untuk tetap konsisten mengunjungi website ini dan jangan lupa bagikan website ini kepada semua teman kalian dan ikuti terus idhealt.com agar tidak ketinggalan info terbaru lainnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.