web hit counter Clue Aktor yang Disebut Kim Hawt Pernah Jalin Hubungan Sejenis dengannya, Siapa Kira-kira? - idhealt.com

Clue Aktor yang Disebut Kim Hawt Pernah Jalin Hubungan Sejenis dengannya, Siapa Kira-kira?

idhealt.com – Pengakuan Kim Hawt yang menyebut pernah jadi interaksi sesama tipe dengan aktor ternama Indonesia langsung bikin heboh media sosial. Lebih-lebih, Kim menyebut clue bahwa aktor itu mempunyai karir cemerlang sampai selagi ini.}

Syahdan, mantan pacarnya tersebut tidak pernah mengalami kemorosotan di global perfilman. Kim sesudah itu mengimbuhkan petunjuk lagi soal siapa aktor yang dimaksudnya.

“Halo ini gue, inisialnya, pokoknya lagi terkenal banget. Kayaknya dia berasal dari pernah enggak pernah nyusruk deh, lancar-lancar aja,” ujarnya di Kanal Youtube Langit Entertainment, Senin (17/1).

Kim Hawt lalu menyanyikan sepenggal soundtrack film yang diangkat berasal dari kisah konkret yang dimainkan sang aktor. “Cinta gua serupa dia memang mengukir sejarah,” sebutnya.

Pria yang viral gara-gara membongkar aib masa lalu ibu sambung Vanessa Angel tersebut mengatakan interaksi terlarangnya dan sang aktor sempat terendus th 2014.

Alhasil, si aktor harus membayar seratusan juta untuk menghapus informasi tersebut berasal dari akun-akun gosip.

“Sekalinya dapat isu tak sedap serupa aku tahunan 2014, maaf ya, anda yang bikin ulah. Anda yang meluk-meluk saya di bioskop, anda yang menyembunyikan jati diri anda, naiknya di akun-akun gosip. Keknya mahallah buat take down kabar tersebut Rp140 juta,” ungkapnya.

Kisahnya dengan aktor tersebut dimulai pada th 2012. Pas tersebut, dirinya berkunjung ke lokasi syuting di area Kemang untuk mengantar salah satu seniman untuk casting film layar lebar, yang diangkat berasal dari kisah konkret.

Selesai syuting, lantas Kim mendapat undangan untuk screening. “Gua bingung kok dapat undangan, seniman bukan, ikut casting enggak, tiba-tiba gua disuruh ikut screening,” sambungnya.
Kim mampir dan mendapati di ruangan casting tersebut ada orang-orang hebat mulai pengarah adegan, casting director sampai si aktor pemeran primer.

“Tiba-Tiba gua dikasih obrolan untuk memerankan tersebut, yang casting gue tersebut peran utamanya, casting directornya, sutradaranya, produser, orang-ornag yang mempunyai jabatan di PH itu,” lanjutnya.

Selagi tengah memerankan yang diminta, sang aktor eran primer tersebut bilang ‘Cut’ dan menyebut Kim tidak cocok peran protagonis.

“Tetap apa yang cocok buat saya, kayaknya anda menjadi berlawanan aja deh. Kenapa diundangnya protagonis kecuali dinilai cocoknya di berlawanan,” ujar Kim.

Kala tersebut, dirinya tersinggung hingga walkout berasal dari ruangan. Ternyata di luar hujan sampai dia yang mengendarai sepeda motor berhenti di restoran dekat lokasi casting taditernyata di luar ada hujan.

Kim mengatakan tetiba si aktor itu mengejarnya dan minta maaf sampai meminta nomor telepon.

“Hingga di rumah, ada SMS dan telpon. (Bilang) ‘Gue butuh ketemu mirip lu. Kami ngomong alamat lu dimana’. Dijemputlah pada akhirnya gua, dia nunggu di lampu merah. Sebab gua tinggal di kontrakan gang kecil. Diajaklah gue makan, ngobrol, tiba-tiba dibilang, ‘Gue puas serupa lu’,” kenangnya layaknya dikutip berasal dari pojoksatu.id.

Kim yang mengaku dulunya menjajakan diri selanjutnya diminta berhenti oleh aktor itu. Kim menyetujui dengan syarat seluruh kebutuhannya terpenuhi.

“Berasal dari situ berlanjut setahun 9 bulan. Aku dapat tas-tas mehong, gua tinggal di apartemen. Dia tinggal di apartatemen mewah di tempat Jakarta Selatan, penthouse, seniman laki cuma dia doang tinggal di situ,” ujarnya

Lalu bagaimana interaksi Kim dan sang aktor berakhir? Secara mengejutkan Kim mengungkapkan si aktor selingkuh dengan sesama lelaki juga.

“Putus, dese *** serupa orang yang lumayan terkenal, pokoknya tersebut sadis banget caranya. Gua memergoki dia tengah ber*** yang satu lagi enggak pakai apa-apa, berselimut di atas kasur,” ungkapnya.

Kim menyebut hubungannya dengan sang aktor telah sahih-sahih usai dan tidak saling berkomunikasi lagi. Tetapi, dia mengaku dengan ibunya si aktor masih berhubungan baik.

“Serupa ibunya masih berhubungan baik hingga sekarang. Ibunya masih follow IG aku. Mirip anaknya enggak, sebab anaknya sadis. Kami cuma dijadikan budak seks? Pelampisan apa?,” tahu Kim.

Kim menyebut apa yang dilakukannya terhitung membela Vanessa Angel bukan untuk pansos.
“Gua banyak kenal produser, gua banyak kenal Ph, gua banyak kenal owner rumah produksi, namun kan tujuan gua bukan ke situ.

Gua banyak ngasih job ke seniman-seniman besar, tidak wajib sebut namanya, kalian bisa cari di artikel. siapa aja gua pegang, jikalau mau terkenal dengan cara gampang,” ujarnya.

Dia mengatakan pernah sebagian kali main sinetron. “Kemungkinan kalian yang enggak ngeh. Main di layar lebar pun pernah sebagian kali, meskipun bukan peran primer, peran pendamping

Nah itu dia sedikit info nya,semoga anda senang,ikuti terus perkembangan dari kami
Terima kasih

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.