web hit counter Cara Melakukan Masturbasi dan Onani Yang Benar - idhealt.com

Cara Melakukan Masturbasi dan Onani Yang Benar

idhealt.comApasih Masturbasi?

Masturbasi adalah merupakan aktivitas seksual yang dilakukan oleh pria maupun wanita dengan merangsang alat kelamin diri sendiri untuk mendapatkan kepuasan.

Masyarakat umumnya lebih mengenal istilah masturbasi ini cenderung dilakukan perempuan, sedangkan pada laki-laki aktivitas tersebut dikenal dengan istilah onani.

Sebenarnya tidak ada cara yang benar atau salah didalam jalankan onani. Tapi beberapa besar pria lakukan kesibukan seksual ini dengan cara menyentuh, memijat, atau menggesek penis secara lembut.

Mempelajari sendiri tubuh Anda dan cara bagaimana mencapai klimaks saat berhubungan seks merupakan hal yang penting agar Anda dapat merasai betapa luar biasanya orgasme itu.

BACA JUGA:

Cobalah dengan membuat diri anda sendiri merasakannya sebelum pasangan melakukannya untuk Anda. Karena itu, carilah tempat yang sepi, aman, terjamin tidak ada gangguan, nyaman, sehingga Anda dapat melakukan masturbasi dengan sempurna dengan 20 cara untuk mencapai orgasme berikut ini.

Cara Melakukan Masturbasi Untuk Wanita Dengan Aman

1. Gunakan Pelumas

Pelumas atau pelicinbiasa digunakan untuk dioleskan di seluruh permukaan vulva Anda dengan jari-jemari. Mulai dari klitoris, labia sampai menyebar bagian lain, ke kanan bawah, hingga membuka vagina. Anda perlu oleskan ke seluruh bagian sehingga tidak bakal ada gesekan yang membuat tidak nyaman.

2. Lakukan Langkah Ini

Namun sebelum menggunakan tangan, Anda harus mengujinya pada berbagai bagian tubuh lain apa yang mulut, lidah, bibir rasakan saat disentuh, dicium, ditekan, bahkan dijilat.

Jelas rasanya luar biasa, bukan? Sensasi yang Anda rasakan merupakan sensasi yang kerapkali Anda inginkan terjadi ketika Anda menggunakan jari-jari saat menyentuh tubuh.

3. Gunakan Tangan

Selanjutnya, menarik juga bila Anda ingin menggunakan tangan yang satunya
(yang biasanya tidak Anda gunakan) untuk merasakan seperti kalau seseorang menyentuh Anda.

Namun, saat ini, fokuskan satu tangan dan dua jari untuk bisa menjelajahi seluruh area tubuh dengan jari-jemari dan merasai jari-jari ini saat menyentuh kulit tubuh Anda.

4. Lakukan Praktik Sentuhan

Jangan gunakan alat genital dulu. Taruh ujung jari telunjuk di punggung tangan Anda satunya dan sentuh pelan-pelan kulit tangan Anda. Jangan digosokkan.

Cukup tempelkan saja dan gerakkan. Buat variasi tekanan dan tempo. Terapkan jenis sentuhan ini pada sebanyak mungkin bagian tubuh Anda. Pasti sangat nikmat di mana pun Anda terapkan.

5. Gunakan Ujung Jari Tengah

Rasakan klitoris anda, sentuh pelan-pelan. Gerakkan sedikit ujung jari. Jangan pernah menggosok klitoris, karena bagian ini sangat sensitif.

Cara Melakukan Onani Untuk Pria Dengan Aman

1. Menjaga kebersihan penis saat onani

Kebersihan penis sebelum dan sesudah onani penting untuk dijaga. Penis yang kotor dapat mengeluarkan bau tidak sedap, cairan atau kerak kotor pada ujung penis (Terutama pada penis yang tidak dikhitan), lebih-lebih iritasi dan infeksi.

Untuk itu, pastikan bahwa Kamu udah membersihkan penis dan cuci tangan sebelum dan sehabis onani. Sebisa kemungkinan gunakan sabun yang berbahan lembut dan tidak punya kandungan pewangi supaya penis tidak mengalami iritasi, lalu basuh dengan air hangat.

2. Merangsang penis dengan lembut

Saat hendak onani, pria disarankan untuk tidak melakukannya dengan cara yang kasar. Tak hanya itu, hindari pula menggenggam penis benar-benar keras, atau memasukkan benda-benda tertentu ke di dalam penis untuk mencapai kepuasan seksual. Hal itu dikhawatirkan dapat membawa dampak penis mengalami cedera.

3. Menggunakan pelumas saat onani

Sebagian pria bahagia laksanakan onani dengan menggunakan pelumas. Pemanfaatan pelumas saat onani dapat memberikan kenikmatan yang lebih maksimal bagi lebih dari satu pria. Jika ingin menggunakan pelumas, sebaiknya pilih yang berbahan dasar air.

4. Hindari onani saat penis bermasalah

Secara umum, onani akan kondusif dilaksanakan selama suasana penis Kamu sehat. Melaksanakan onani di saat penis tidak sehat, seperti ketika Kamu menderita infeksi kulit penis atau balanitis, atau saat tengah mengalami penyakit menular seksual dapat berisiko memperparah suasana penis dan menyebarkan virus dan bakteri penyebab penyakit itu.

Untuk mendukung kesegaran penis, pastikan Kamu menerapkan gaya hidup sehat dan hindari konduite seks berisiko.

Sejauh ini, memang belum ada patokan maksimal berapa kali onani boleh dilaksanakan didalam satu hari atau satu minggu. Selama dilaksanakan di dalam batas wajar dan tidak mengganggu kesegaran, maka onani boleh tetap ditunaikan.

Jika melaksanakan onani amat kerap, Kamu bisa mengalami pembengkakan, nyeri atau luka pada penis. Apabila mengalami keluhan ini, segeralah periksakan ke dokter.

Tidak tertutup bisa saja juga Kamu akan mengalami kecanduan onani, agar mutu kehidupan seksual Kamu dengan pasangan dan produktivitas didalam bekerja atau belajar akan terganggu. Bila udah seperti ini, Kamu perlu berkonsultasi dengan psikolog atau psikiater.

BACA JUGA

Hanya itulah pembahasan yang bisa admin sampaikan semoga bisa bermanfaat dan menjalankan sesuai kesehatan. JANGAN TERLALU KESERINGAN sekian dan terimakasih.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.