web hit counter Binjai: Kampung Kuliner Hadirkan Konsep Unik dan Kuliner Menarik - idhealt.com

Binjai: Kampung Kuliner Hadirkan Konsep Unik dan Kuliner Menarik

idhealt.com – Binjai adalah suatu kotamadya yang letaknya kira-kira 25 Km berasal dari kota Medan. Kota Rambutan ini kerap dijadikan daerah mampir bagi mereka yang ingin berwisata ke beraneka daerah di area Langkat semisal Bukit Lawang, dan sebagainya.

Kota ini punyai memadai banyak spot wisata masakan yang menarik, mulai berasal dari yang legendaris sampai yang kekinian.

Untuk mencapai ibukota Kabupaten Langkat ini tidaklah sulit, ada beraneka cara mulai dengan menggunakan kendaraan pribadi yang bisa ditempuh lebih kurang 30 – 60 menit,
sampai menggunakan transportasi generik layaknya bus Trans Mebidang, angkot,
sampai kereta barah dengan cuman membayar tiket sebesar Rp 5.000 sekali jalan.

kampung kuliner binjai

Nah, salah satu daerah kekinian di Binjai adalah Kampung Masakan. Kampung Masakan menghadirkan konsep unik semacam food court dengan menghadirkan beraneka pilihan restoran baik indoor maupun outdoor. lokasinya lumayan strategis,
berada di Jalan Soekarno – Hatta, cuman kira-kira 100 meter berasal dari Stasiun Kereta Barah Binjai, dan 50 meter berasal dari Binjai Supermall.

Salah satu konsep unik Kampung Masakan untuk menarik minat pengunjung singgah adalah mengakibatkan suatu “Meja jomblo” di kawasan outdoor-nya.

Harapannya, para jomblowan dan jomblowati duduk di sini, saling kenal.

meja jomblo kampung kuliner

Kampung Kuliner ini menghadirkan banyak pilihan masakan, mulai berasal dari Arabika Rooftop, cafe yang berada di lantai, yang menawarkan berbagai masakan unik layaknya mie terbang, temperamen, dan lain sebagainya.

Ada juga Ayam Penyet Joko Solo, Mie Sop Kampung, dan RM Sri Langkat yang memadai legendaris yang sempat didatangi oleh Presiden Joko Widodo ketika ia melaksanakan kunjungan kerja ke kota ini, meresmikan jalan tol Medan – Binjai.

Tidak cuman tersebut di sini ada juga 6 foodstand yakni Sate Alfresco, Chicken Surprise, Mie Aceh Wak Abu, Dimsum KQ Lima, Pecal Bude Murni, dan Kampung Kelapa.

Bagi anda yang senang selfie atau swafoto, Kampung Masakan menyajikan banyak spot yang instagram-able. Menjadi silahkan masukkan Kampung Masakan sebagai salah satu daerah wajib berkunjung jika anda mengunjungi kota Binjai. Cocok ?

Peta Lokasi :

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.