web hit counter Ayu Thalia Jadi Tersangka, Sean Anak Ahok Berterima Kasih ke Polisi - idhealt.com

Ayu Thalia Jadi Tersangka, Sean Anak Ahok Berterima Kasih ke Polisi


idhealt.com –  Ayu Thalia ditetapkan sebagai tersangka atas laporan dugaan pencemaran julukan baik yang dilayangkan oleh Nicholas Sean Purnama. Lalu, bagaimana tanggapan berasal dari anak Ahok itu?

“Tadi telah saya beritahu dan telah saya sampaikan beliau berterima kasih dan meminta proses ini untuk konsisten dilanjutkan,” kata pengacara Sean, Ahmad Ramzy, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/1/2022).

Ayu Thalia sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi semenjak pekan lalu. Menurut Ramzy, kliennya pun menutup ruang perdamaian dengan selebgram itu.

Baca juga: Video Fuji Adik Bibi Ardiansyah Handukan Viral di TikTok, Singgung Abang Pilih Gadis atau Janda

“Hingga selagi ini belum ada pembicaraan mengenai perdamaian,” katanya.

Tak sekedar tersebut, Ramzy mengungkapkan kliennya menampik bertemu dengan Ayu Thalia. Ramzy mengatakan kala laporan dugaan penganiayaan yang dilayangkan Ayu Thalia kepada Sean di Polsek Penjaringan tidak terbukti, selebgram tersebut tidak pernah menyampaikan permintaan maaf.

“Dikarenakan telah pernah di Polsek Penjaringan pernah dikonfrontir, dijalankan rekonstruksi, tidak ada permintaan maaf, lebih-lebih tetap melanjutkan perkara di Polsek Penjaringan hingga selanjutnya Polsek Penjaringan menghentikan penyidikan pada laporan yang dibuat At,” memahami Ramzy.

Ayu Thalia Menjadi Tersangka

Polres Metro Jakarta Utara sebelumnya membenarkan standing tersangka yang menjerat Ayu Thalia atas laporan pencemaran sebutan baik yang dilayangkan oleh Nicholas Sean Purnama. Ayu Thalia udah ditetapkan semenjak pekan lalu.

“Iya sahih udah kami tetapkan (Tersangka). Telah kami panggil yang bersangkutan untuk panggilan tersangka,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Dwi Prasetyo waktu dihubungi, Rabu (19/1/2022).

Dwi mengatakan penetapan tersangka tersebut sudah lewat mekanisme yang disesuaikan. Pihaknya udah menemukan dua alat bukti berasal dari hasil gelar perkara penetapan tersangka Ayu Thalia.

“Ya ada lah tentu telah penuhi dua alat bukti kan hanya nggak bisa disampaikan ke media. Yang tentu tersebut telah kami gelarkan. Sifatnya materi penyidikan alat verifikasi,” terang Dwi.

Ayu Thalia dijerat di Pasal 310 dan atau 311 Kuhp. Besok dia diperiksa sebagai tersangka.
“Kami layangkan surat panggilan tersangka hari Senin kemarin dan kami akan periksa hari Kamis di pekan ini,” terang Dwi.

Perseteruan Sean Purnama dengan Ayu Thalia berawal berasal dari laporan Ayu ke Polsek Penjaringan. Pas tersebut Ayu melaporkan Sean atas dugaan tindakan penganiayaan.

Tidak menerima diakui jalankan penganiayaan, pihak Sean melaporkan balik Ayu Thalia ke Polres Metro Jakarta Utara pada Selasa (31/8). Ayu Thalia dilaporkan atas dugaan tindakan pencemaran julukan baik dan rekaan. Perempuan yang akrab disapa Thata Anma ini dilaporkan atas pelanggaran di Pasal 310 dan 311 Kuhp.

Ayu Thalia sebelumnya sempat melaporkan Nicholas Sean Purnama ke Polsek Penjaringan atas dugaan penganiayaan. Tapi laporan tersebut dihentikan penyidikannya usai tidak ditemukan bukti.

Penutup

Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Jangan lupa untuk selalu membagikan web site ini kepada teman kalian semua dan selalu tetap konsisten  mengunjungi idhealt.com.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.