web hit counter Arti “FUCK” Yang Sebenarnya - idhealt.com

Arti “FUCK” Yang Sebenarnya

#Just Informasi: Arti “Fuck” Yang Sebenarnya

idhealt.com – Berikut ini admin akan menjelaskan dan klarifikasi berkaitan arti kata “Fuck” di dalam Bahasa Inggris:

1. Asal mula kata “F.U.C.K” di Inggris

Pada zaman dahulu waktu di Inggris, penduduknya tidak dibenarkan laksanakan interaksi seksual tanpa ijin berasal dari sang Raja. mereka perlu mengajukan ijin kepada pihak kerajaan jika mereka ingin punya anak.

Sehabis tersebut pihak kerajaan akan mengimbuhkan “Kartu” untuk digantung di pintu pasangan itu selama mereka berhubungan. Tanda itu bertuliskan “Interaksi intim ini sudah memperoleh ijin berasal dari raja”, atau didalam bahasa mereka ditulis dengan “Fornication Under Consent of The King” yang jika disingkat jadi F.U.C.K. Begitulah kira-kira asal mula kata itu.

2. Kamu tidak akan dulu menemui kata ini selagi
kamu studi

Bahasa Inggris di sekolah. Selama kamu menekuni pendidikan, baik tersebut ditingkat Sd,Smp, atau pun Sma, pada pelajaran Bahasa Inggris Kamu tidak akan menjumpai kosakata Fuck, di manapun pada bacaan, cerita atau pembahasan. Mengapa?

Dikarenakan di dalam global pendidikan kata ini digolongkan ke didalam kata yang kasar yang tidak baik untuk diucapkan oleh seorang pelajar.

3. Tidak dimuat pada sebagian kamus bahasa
Inggris-Indonesia maupun Indonesia-Inggris.

Kata ini tidak akan kamu temui pada sebagian kamus. baik yang 1.000.000 kosa kata hingga yang miliyaran kosa kata. Mengapa?
Hal ini disebabkan kebanyakan di Indonesia yang menggunakan anda kebanyakan adalah pelajar agar kata ini tidak dibutuhkan untuk pelajaran bahasa Inggris di Indonesia.

4. Identik dengan kata untuk memaki.

Di Inggris sendiri kata Fuck terlalu identik dengan memaki dan menghujat orang lain agar hal ini membawa dampak kata itu benar-benar tidak disukai dan benar-benar dihindari untuk diucapkan.

5. Sebagai kata penekan dan penguat arti berasal dari
suatu kejadian.

Maksud, kalimat atau perasaan. Pada kalangan anak muda gaul di Negara Eropa, kata Fuck digunakan untuk memperkuat atau menekan maksud berasal dari sebuah kalimat. Contoh: What The Fuck are you doing?yang berasal berasal dari kata What are you doing? yang di tambah dengan kata “Fuck” untuk menekan dan menjelaskan perasaan si pengucap.

Pada kejadian ini What The Fuck are you doing? Artinya tetap serupa yaitu apa yang kamu melakukan? Tapi orang yang menanyakan apa yang kamu laksanakan ini merasa apa yang kamu melaksanakan tersebut terlampau tidak wajar atau tidak boleh dijalankan.

6. Perubahan Makna kata fuck

Jika digabungkan dengan kata lain atau ditambah imbuhannya. Kata “Fuck”-Lebih dari satu Negara Eropa-Terlalu dikenal dengan kata yang miliki arti “Bersetubuh”. Namun kata ini bisa berubah artinya jika ditambah imbuhannya atau digabungkan dengan kata yang lain.

Contoh: imbuhan + subjek = ?

Fuck + er =≫ Fucker = Keparat!
Fuck + ing =≫ Fucking = Sialan!
Fuck + Off =≫ Fuck off = Pergi berasal dari sini!
Fuck + you =≫ Fuck you = diancuk!

7. Kata itu tergolong kedalam bahasa nonformal.

Dikarenakan kata ini tergolong ke didalam kata yang penggunaanya semata-mata kepada orang yang udah dewasa dan tahu artinya saja. Tetapi di Inggris sendiri, kata ini selalu dimasukan ke didalam lirik-lirik lagu.

Image
Demikian pembahasa mengenai arti “fuck” yang sebenanya , semoga anda lebih tahu dan paham sebelum mengucap kata,jangan lupa kunjung terus web.site kami.terima kasih

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.