web hit counter Apakah Emilia Clarke Mengalami Afasia? Horor Stroke dan Detail Bedah Otak - idhealt.com

Apakah Emilia Clarke Mengalami Afasia? Horor Stroke dan Detail Bedah Otak

idhealt.com – Apakah Emilia Clarke Mengalami Afasia? Horor Stroke dan Detail Bedah Otak. Aktris Hollywood Emilia Clarke menderita Aphasia sejak dia menderita aneurisma otak yang diikuti stroke pada tahun 2013.

Emilia adalah aktris Hollywood yang sangat terkenal dan dia harus pensiun dari pekerjaannya karena pertempuran dengan Aphasia. Dia telah secara terbuka mendiskusikan perjuangan dan kondisinya dengan penyakit tersebut.

Apakah Emilia Clarke Mengalami Afasia?

Di usia berapa aktris Hollywood harus fokus pada masa depannya, ia harus berjuang melawan Aphasia, suatu kondisi otak yang mengganggu, yang mempengaruhi kemampuan komunikasi tubuh.

Menurut dokter, biasanya disebabkan oleh kerusakan otak kiri, mungkin setelah stroke, cedera kepala, infeksi tumor otak, atau demensia.

Akibat Afasia, pasien harus menghadapi masalah dalam membaca, berbicara, mengetik, atau menulis, sedangkan pasien harus menderita dari setiap keterampilan komunikasi.

Namun ketika pasien mengalami afasia, pasien tidak akan merasakan efeknya pada kecerdasannya.

Perawatan yang paling direkomendasikan untuk Afasia adalah terapi wicara-bahasa dan Terapi komunikasi Non-Verbal.

Dulu, Hollywood tidak memiliki kasus Aphasia, tetapi Bruce Willis keluar sebagai orang terakhir yang mengungkapnya.

Alih-alih Sharon Stone, Terry Jones, Gabby Giffords, dan Patricia Neal adalah selebritas tersebut, yang berbicara tentang pengalaman mereka dengan penyakit sebelumnya dengan aktris Willis dan Emilia Clarke.

Terkadang dia ingin mati, karena efek penyakitnya. Dia menderita Aphasia sejak 2011, dia memberikan wawancara pada 2019 ke New Yorker.

Dia mengatakan, dia menderita pendarahan subarachnoid, yang disebabkan oleh pecahnya aneurisma pada Februari 2011.

Dia harus menjalani operasi endovascular coiling untuk diangkat ke Aphasia. Dia telah menjalani operasi keduanya pada tahun 2013.

Ketika dia menjalani operasi, setelah dua minggu, dia menemukan bahwa aktris itu tidak dapat mengingat namanya dan dia tidak dapat berbicara dengan jelas, dia mendapatkan omong kosong ketika dia mencoba untuk memiliki percakapan dengan seseorang.

Dia harus dirawat di ICU, dia telah menghabiskan sekitar satu bulan di rumah sakit. Ketika dia pulih, dia mulai syuting musim kedua GOT tetapi dia tidak sepenuhnya pulih.

Dia sementara pulih dan dia harus mengambil aneurisma kedua di otaknya. Saat syuting GOT saat itu dia sangat cemas dan harus banyak minum obat untuk kesembuhannya.

Begitulah cara dia menembak untuk GOT. Emilia masih dalam proses aneurisma kecil di sisi lain otaknya dan bisa pecah kapan saja. Selama tumor tidak membesar, dokter tidak bisa mengoperasinya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.