web hit counter 9 Model Trend Celana Wanita Panjang Muslimah - idhealt.com

9 Model Trend Celana Wanita Panjang Muslimah

idhealt.com – Sebagai wanita masa kini, kamu dituntut untuk jadi fleksibel dan aktif. Dengan perlindungan celana panjang, kamu akan lebih bisa bergerak dengan leluasa untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari kamu, seperti mengurus anak, bekerja, kuliah, dan lain sebagainya.

Admin sudah merangkum 9 jenis celana panjang wanita muslimah untuk kamu. Celana-Celana ini diantaranya bisa digunakan untuk ke kampus, kantor, atau untuk hanyalah hangout. yuk, langsung saja diintip ada tipe yang seperti apa saja:

9 Model Celana Panjang Wanita Muslimah

1. Pleated

Pleated

Style celana panjang wanita muslimah yang pertama ada pleated pans tanpa kancing dan tanpa resleting. Celana ini terbuat berasal dari bahan denim chambray warna baby blue. celana ini cocok dipadukan dengan blus atau kemeja.

Celana ini bisa digunakan oleh wanita yang tidak berhijab juga, loh. Untuk membeli celana ini kamu memerlukan uang sebesar Rp.290.000.

2. Skirt Pants / Skort

 Skirt Pants / Skort

Kamu pernah mendengar istilah skort atau skirt pants? Diartikan secara harfiah, istilah skirt pants vital suatu benda yang merupakan perpaduan antara celana dan rok. Seperti yang bisa kamu saksikan pada gambar, celana ini nampak terlihat seperti rok berasal dari depan, bukan?

Padahal benda ini merupakan celana super gombrang yang ukurannya crop alias mengatung cuman betis. Untuk itu, bagi para wanita berhijab tentunya membutuhkan legging lagi seperti yang dicontohkan oleh tipe.

Celana ini terbuat berasal dari bahan baby canvas, supaya bentuk skort yang kaku dan boxy akan tetap terjaga. Harga celana rok ini adalah lebih kurang Rp.300.000.

3. Batik Wings

Batik Wings

Celana pipa ini sebenarnya punyai jenis yang biasa-biasa saja, kemungkinan nilai plusnya ada di warna biru tua yang ngejreng. tetapi, ternyata tidak sebatas itu saja, celana ini mempunyai aksen sayap yang terbuat berasal dari bahan batik pada bagian ujungnya.

Aksen batik wings ini sangat mempermanis dan tingkatkan nilai jual type celana panjang wanita muslimah ini. Celana ini terbuat berasal dari bahan batik cap dobby yang dikombinasikan dengan bahan katun prada balotelli. Celana cantik ini cocok sekali untuk Kamu mengenakan ke kantor atau pun ke mall dan harganya Rp.140.000.

4. Button Pants

Button Pants

Rekomendasi Style celana panjang wanita muslimah yang ke empat ada celana panjang dengan aksen kancing yang memadai banyak dan panjang, yaitu berasal dari lutut sampai ujung celana.

Detil aksen kancing menyebabkan celana ini sangat cantik jika dilihat berasal dari depan dan berasal dari samping. Dikarenakan terlihat profesional, celana ini bisa banget Kamu memakai
untuk ke kantor, menemui klien, kedap, sampai digunakan untuk ke pesta pernikahan atau arisan.

Bahan celana ini adalah katun ima platinum yang pastinya sebabkan celana ini sangat nyaman digunakan dan dapat menyerap keringat dengan baik. Ada tiga ukuran untuk celana ini, yaitu S, M dan L. Harga celana ini adalah kira-kira Rp.200.000. Yuk, langsung punyai celana dengan aksen kancing ini, jangan hingga kehabisan.

5. Monochrome Pattern

Monochrome Pattern

Kamu paham motif monokrom? Biasanya monokrom identik dengan perpaduan warna yang paradoksal, seperti hitam dan putih. Begitu pula tipe celana panjang wanita muslimah ini, yang motifnya merupakan kotak-kotak berwarna putih, abu-abu, dan hitam.

celana ini berbentuk kulot, supaya tidak akan membentuk lekuk tubuh Kamu, menjadi kamu yang berjilbab tidak perlu merasa risi. Celana yang terbuat berasal dari bahan spandeks ini bisa kamu beli dengan Rp.150.000 ribu saja, loh. Memadai terjangkau, bukan? Untuk dapat punyai celana ini atau koleksi celana lainnya.

6. Jeans

Jeans

Barangkali banyak berasal dari Kamu yang menghindari celana jins dikarenakan ketat dan membentuk tubuh. Padahal, ada juga kok celana jins yang tidak membentuk tubuh. Salah satunya adalah celana jins yang satu ini.

Ukuran Style celana panjang wanita muslimah ini besar berasal dari bagian paha sampai mata kaki, supaya tidak akan menyetak bentuk tubuh kamu. Celana ini terbuat berasal dari 100 Jeans. Ada dua saku pada bagian depan, self-tie belt, dan karet elastis pada pinggang. Celana ini ada didalam empat ukuran, yaitu ukuran S sampai Xl. Kamu bisa membeli celana seharga
Rp.270.000.

7. Batik

Batik

Kamu ogah menggunakan batik sebab takut penampilan kamu menjadi boring dan benar-benar formal? Tenang saja! Sekarang ini sudah banyak jenis batik yang modern, supaya kamu tidak akan terlihat tua saat menggunakannya, dan kamu pun bisa menggunakan pakaian berasal berasal dari batik ke mana saja.

salah satu inovasi batik pada pakaian adalah celana palazzo ini. Celana ini terbuat berasal dari bahan crepe dengan motif batik. Tak hanya warna coklat susu, celana ini ada juga didalam pilihan warna lain. Ada tiga ukuran untuk celana ini, yaitu S, M dan L. Harga celana palazzo ini adalah lebih kurang Rp.400.000.

8. Basic White

Basic White

Putih merupakan warna dasar yang wajib dimiliki siapa saja. Warna putih cocok dan mudah dipadukan dengan warna apa saja, agar tidak akan memicu kamu pusing memadu-madankan atasan dengan bawahan model kamu. Celana trendi ini terbuat berasal dari material linen.

Terdapat dua buah saku di bagian depan dan juga karet elastis yang mengelilingi bagian pinggang. Ukuran celana ini sangat lengkap, mulai berasal dari XS sampai Xl. Harga celana ini memadai bersahabat, yaitu Rp.170.000 saja.

9. Oversized Overall

Oversized Overall

Kemungkinan kamu para wanita muslimah menghindari menggunakan celana overall yang biasanya ketat dan membentuk bagian kaki dan bokong. Tetapi, sekarang Kamu tidak perlu menghindarinya lagi, karena ada overall ukuran jumbo, agar tidak akan menyetak tubuh kamu.

Celana ini bisa digunakan baik oleh wanita berhijab maupun tidak berhijab. Celana jenis ini sangat cocok digunakan pada saat musim kemarau sebab cocok dengan summer vibe yang dibawa celana ini. Harga celana ini adalah Rp.190.000 ribuan.

BACA JUGA :

Itulah 9 jenis celana panjang wanita muslimah yang ngetren banget pada tahun ini.
Bagikan di kolom komentar, ya.

Akhir Kata

Semoga informasi diatas bisa membantu kalian semua yang sudah membacanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Jangan lupa untuk tetap mengunjungi website ini dan jangan lupa bagikan website ini kepada semua teman kalian dan ikuti terus idhealt.com agar tidak ketinggalan info terbaru lainnya.

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.