web hit counter 7 Film Indonesia yang Laku & Bebas Tayang di Bioskop (No Sensor) - idhealt.com

7 Film Indonesia yang Laku & Bebas Tayang di Bioskop (No Sensor)

idhealt.com – 7 Film Hot Indonesia yang Laku  Bebas Tayang di Bioskop (No Sensor)- Bagi kalian pengagum film tanah air, khususnya yang berbau +18 silahkan simak pembahasan berikut ini.

Di dalam melacak film yang berbau 18+ di Indonesia amat sporadis, belum lumrah nya film yang demikian membawa dampak kesulitan para fans film untuk mencarinya.

Untuk tersebut, pada rendezvous kali ini admin akan membahas mengenai 7 Film Hot Indonesia yang Laku  Bebas Tayang di Bioskop (No Sensor).

Baca juga :Nonton Yowis Ben Finale Full Movie

Tanpa berlama-lama lagi, berikut dibawah ini merupakan daftar 7 Film Hot Indonesia yang Laku  Bebas Tayang di Bioskop (No Sensor) yang bisa kalian tonton.

Kawin Kontrak (2008)

 

Kawin Kontrak mengisahkan kehidupan tiga cowok remaja, yang tak lain adalah Rama, Dika dan Jody. Ketiganya mempunyai obsesi untuk melaksanakan interaksi seksual tanpa resiko apapun.

Untuk mencukupi obsesi mereka, mereka rela pergi ke desa Sukasararean untuk melacak gadis kampung yang bisa diajak kawin kontrak.

Jody yang menyukai wanita lebih tua yang lebih berpengalaman di dalam bercinta, kawin kontrak dengan Teh Euis, Dika yang sadomasochist kawin kontrak dengan Rani, saat Rama kawin kontrak dengan Isa dikarenakan kelembutan dan kecantikannya.

Kasus muncul ketika pasangan mereka mempunyai aktivitas masing-masing. Teh Euis yang disibukkan bermacam alasan di sementara-selagi signifikan, Rani yang punyai misteri, dan juga Isa yang terancam planning dursila.

Kawin kontrak itu justru membawa mereka ke petualangan lucu dan menuai perasaan cinta.

A Copy of My Mind (2015)

A Copy of My Mind bercerita berkenaan Sari yang bahagia membeli DVD bajakan sebagai hiburannya di kamar kost.

Sebuah hari, Sari mengeluh gara-gara subtitle film DVD yang ia tonton tidak tepat. Hal itu berujung kepada perkenalannya dengan Alek, penerjemah dan pembuat subtitle DVD yang kerap Sari beli.

Rendezvous mereka juga menuju ke interaksi seksual keduanya. Persoalan mulai bermunculan kala Sari mencuri salah satu koleksi DVD Mirna yang memuat berita yang terlalu signifikan.

Film ini sukses meraih 7 nominasi (Terhitung kategori Film Paling baik) pada Festival Film Indonesia 2015, 3 Piala Gambaran: Pengarah adegan Paling baik (Joko Anwar), Pemeran Primer Wanita Paling baik (Tara Basro), dan Penata Nada Paling baik.

Quickie Express (2007)

Quickie Express adalah film lawak dewasa yang menceritakan kehidupan Jojo, anak muda yang baru tinggal di Jakarta.

Ia kerap menggonta-ganti pekerjaan dan merasa hidupnya terpuruk. Berawal jadi tukang tambal ban, Jojo pun kelanjutannya mendapat tawaran untuk kerja di corporate layanan escort.

Sebagai cara untuk menghindari protes warga kira-kira, ia menggunakan pizza delivery service, yaitu Quickie Express sebagai kedok untuk menjalankan bisnisnya.

Sejak tersebut, hidupnya mulai jadi lebih baik gara-gara menghasilkan banyak uang. Tetapi, persoalan muncul ketika ia mulai jatuh cinta dengan mahasiswi kedokteran.

Air Terjun Pengantin (2009)

Film Air Terjun Pengantin menceritakan terkait sekelompok anak muda yang pergi ke Pulau Pengantin untuk liburan.

Syahdan, di pulai Pengantin ada Air Terjun Pengantin yang katanya bisa bisa mewujudkan keinginan kami.

Sesampainya di Pulau Pengantin, satu persatu berasal dari sekelompok anak muda terbunuh secara misterius.

Ternyata, Pulau Pengantin punya era lalu kelam yang tidak diketahui banyak orang. Film ini berhasil masuk Top 10 film terlaris di Indonesia pada tahunan 2009.

Skandal (2011)

Skandal adalah film yang miliki tema yang tabu, yaitu film berkaitan perselingkuhan. Nggak kaget terkecuali film ini terhitung salah satu film hot yang tayang bebas di bioskop!

Mengisahkan terkait Mischa yang selingkuh dengan mantan pacarnya, Vincent. Hal ini didorong oleh bermacam alasan yaitu suaminya yang sibuk dan lupa memberi nafkah batin.

Kehadiran Vincent didalam hidup Mischa membuatnya tanggal kendali. Implikasi ulahnya, Mischa sulit melepaskan diri berasal dari Vincent.

Tidak cuman tersebut, konsekuensi yang dihadapi Mischa adalah hidup suami, anak, dan kebahagiaannya yang diujung tanduk.

Setetes Noda Manis (1994)

Film hot Indonesia yang juga dibintangi oleh Inneke Koesherawati. Kali ini ia berperan sebagai Dewi, seorang wanita yang baru saja lagi berasal dari Jerman.

Ia lalu bertemu ulang dengan Edo (Reynaldi), mantan pacarnya. Edo masih mencintai Dewi, namun ia malah memilih sahabat Edo, Rony (Sabar P. Syarief).

Dewi dan Rony pun menikah namun kebahagiaan mereka tidak terjadi lama. Edo pun mampir dan membayangi kehidupan Dewi lagi. Pertengkaran di antara Edo dan Rony pun tak sanggup dihindari.

Love For Sale (2018)

Love for Sale adalah film bertema drama romantis yang bercerita terkait Richard Achmad yang menggunakan suatu aplikasi cinta untuk meraih pasangan untuk pergi ke kondangan.

Berkat aplikasi Loveinc., ia berhasil bertemu dengan Arini Kusuma. Gara-gara suatu kesalahan administrasi, Richard tidak sengaja menyewa Arini selama 45 hari.

Arini memohon pada Richard untuk tetap menggunakan jasanya. Pasalnya, apabila ia dipulangkan lebih awal, ia terancam dipecat!

Interaksi yang awalnya bersifat professional, lama kelamaan dipenuhi dengan asmara dan cinta. Film ini sukses beroleh penghargaan Aktor Paling baik, Aktris Paling baik dan nominasi Skenario Orisinil Paling baik.

Kesimpulan & Penutup

Itu lah sedikit pembahasan mengenai film hot ,Di dalam melacak film dewasa memang sedikit sulit, berikut diatas tadi udah admin jelaskan sebagian film dewasa yang bisa kalian tonton.

Terimakasih udah mengunjungi web site idhealt.com dan ikuti tetap supaya tidak ketinggalan seputar informasi film lainnya.
mudah mudahan bisa membantu anda,terima kasih

Gallery for 7 Film Indonesia yang Laku & Bebas Tayang di Bioskop (No Sensor)

 

 

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.