web hit counter (2 Akun 1 Hp) Download WhatsApp Clone Mod Apk Terbaru - idhealt.com

(2 Akun 1 Hp) Download WhatsApp Clone Mod Apk Terbaru

idhealt.com – Beragam keperluan memicu pengguna ingin menggunakan satu nomor WA yang serupa lewat dua perangkat yang berbeda. Jika menggunakan aplikasi formal pasti hal itu tidak bisa ditunaikan. Tapi tidak perlu risi, gara-gara aplikasi Whatsapp Clone bisa menolong Kamu.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengkloning satu akun WA supaya bisa digunakan pada dua ponsel yang berbeda. Untuk bisa melakukannya, Kamu perlu mengunduh dan install aplikasinya terlebih dahulu. Dengan adanya aplikasi ini, Kamu bisa lebih mudah terhubung akun WA lewat perangkat mana saja.

BACA JUGA:

WhatsApp Clone Review

Daftar Baca Cepat show

WhatsApp-Clone-Review

Whatsapp Clone merupakan aplikasi modifikasi yang bisa digunakan untuk mengkloning nomor WA agar bisa digunakan pada perangkat yang berbeda. Kamu bisa menggunakan satu nomor WA pada dua perangkat sekaligus.

Hal itu memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk dapat terhubung akun WA berasal dari perangkat yang berbeda. Aplikasi ini menawarkan layanan dan fitur yang tidak amat berbeda jauh dengan WA pada umumnya.

Aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga agar termasuk didalam kategori modifikasi. Suatu aplikasi dimodifikasi oleh pihak ketiga supaya bisa miliki fitur yang lebih meningkat dibandingkan biasanya. Walaupun hal ini termasuk ilegal tapi banyak pengguna yang membutuhkannya. Aplikasi ini menawarkan fitur yang lebih menarik dan mudah diakses.

Sebagian fitur yang ada seperti pengguna bisa mengirim bermacam jenis arsip kepada orang lain tanpa harus login dengan menggunakan akun WA yang dimiliki terlebih dahulu. Walaupun dikembangkan oleh pihak ketiga, aplikasi ini diupdate secara berkala.

Hal itu dilaksanakan untuk mengantisipasi resiko yang bisa saja berjalan seperti pembekuan nomor secara waktu sampai permanen. Beraneka fitur terbaru dihadirkan pada aplikasi ini untuk dapat mencukupi keperluan pengguna secara lebih optimal. Pengguna bisa memanfaatkan tiap tiap fitur yang ada dengan mudah.

Aplikasi ini udah digunakan oleh banyak orang dan diketahui mempunyai taraf keamanan yang lumayan agar Kamu tidak perlu risi terkena banned maupun resiko lainnya. Dengan begitu Kamu bisa memanfaatkan aplikasi dengan lebih nyaman.

Fitur Utama Aplikasi WhatsApp Clone

Fitur-Utama-Aplikasi-WhatsApp-Clone

Aplikasi WA Clone sudah dilengkapi oleh beraneka fitur menarik yang bisa menolong pengguna untuk mencukupi kebutuhannya. Tidak semata-mata bisa mengkloning nomor WA saja, tapi aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan beraneka fitur lainnya.

Bermacam fitur itu ditawarkan untuk memberikan kenyamanan dan juga kemudahan akses bagi semua pengguna. Apa saja fitur yang ada. Simak informasinya berikut ini.

Story Saver

Salah satu fitur yang menarik yang ada pada aplikasi ini adalah Story Saver. Dengan menggunakan fitur ini, Kamu bisa mendownload story yang dibuat orang lain secara mudah dan cepat. Aplikasi WA memang memberikan fasilitas bagi para penggunanya untuk berbagi moment lewat story.

Biasanya standing sebatas bisa dilihat, tetapi terkadang kabar yang diberikan ingin disimpan oleh orang lain. Dengan memanfaatkan WA Clone, Kamu bisa langsung menyimpan story tanpa harus menginstall aplikasi tambahan lagi. Dengan begitu Kamu bisa lebih leluasa untuk menyimpan story berasal dari siapa saja yang diinginkan.

  1. Direct Chat

Tidak cuman dapat digunakan untuk mengkloning akun Wa, aplikasi ini juga sedia kan beragam fitur menarik yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna. Tiap-tiap fitur miliki faedah masing-masing.

Fitur itu hadir untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna sehingga dapat mencukupi kebutuhannya secara optimal. Fitur direct chat bisa dimanfaatkan oleh pengguna yang ingin mengirim pesan dialog tanpa harus menyimpan nomor orang yang dituju terlebih dahulu.

Dengan adanya fitur ini, proses pengiriman dialog dapat dikerjakan dengan cepat dan mudah tanpa harus menyimpan nomor tujuan sebagai kontak. Cara memanfaatkan fitur ini sangatlah mudah, Kamu sebatas perlu memasukkan nomor tujuan.

Tuliskan pesan yang ingin dikirim lantas mengirimkan. Tanpa membutuhkan waktu yang lama, pesan bisa secara otomatis terkirim ke nomor yang dituju.

Kloning Akun

Fitur utama berasal dari aplikasi ini adalah mengkloning nomor ponsel pada akun WA sehingga bisa digunakan pada dua perangkat sekaligus. Cara mengkloning akun WA ini tidaklah sulit, karema aplikasi WA Clone udah dilengkapi dengan fitur yang lumayan.

Bisa dikatakan Kloning Akun merupakan fitur unggulan yang disediakan oleh aplikasi ini. Dengan memanfaatkan fitur itu, Kamu bisa dengan lebih mudah membuka akun WA berasal dari mana saja. Untuk melaksanakan proses kloning, caranya tidaklah sulit.

Kamu sebatas membutuhkan gambar QR Code berasal dari akun yang perihal untuk lantas
di kloning pada perangkat lain. Secara instan, Kamu bisa menggunakan satu akun pada dua perangkat yang berbeda.

Sesudah akun berhasil di kloning, Kamu bisa langsung menggunakannya seperti biasa. Kamu bisa dengan mudah mengecek pesan berasal dari perangkat berbeda disesuaikan dengan keperluan.

Keunggulan Aplikasi WA Clone

Keunggulan-Aplikasi-WA-Clone

Aplikasi Whatsapp Clone hadir dengan penawaran fitur yang unggulan. Agar memicu para pengguna jadi tertarik. Bukan sebatas itu, aplikasi ini juga punya banyak kelebihan jika dibandingkan dengan aplikasi WA yang biasanya.

Sebagian tambahan fitur itu memicu pengguna bisa merasa lebih nyaman saat menggunakannya. Berikut sebagian keistimewaan aplikasi WA Clone.

  • Tidak perlu melakukan pendaftaran akun baru karena bisa menggunakan akun yang sudah ada.
  • Pengguna tidak perlu masuk dengan menggunakan akun WA yang dimiliki ketika ingin mengirim pesan.
  • Dapat terhubung dengan mudah ke WA Web Fast.
  • Bisa mengirim foto, video atau file lain dengan lebih mudah, yaitu hanya perlu memasukkan nomor ponselnya.
  • Bisa menyimpan video dan foto yang berasal dari WA story. Hanya dengan satu klik, Anda bisa menyimpan story orang lain dengan mudah.
  • Proses pengiriman dan pengunduhan file dapat berlangsung dengan lebih cepat.
  • Bisa langsung membagikan hasil screenshot yang dibagikan ke aplikasi sosial media atau messenger lainnya.
  • Bisa membuka obrolan secara langsung melalui WA dengan nomor yang tidak dikenal.

Link Download WhatsApp Clone Terbaru

Link-Download-WhatsApp-Clone-Terbaru

Whatsapp Clone bukanlah aplikasi formal agar Kamu tidak bisa menemukannya di Play Store. Bagi Kamu yang telah penasaran dengan aplikasi ini dan ingin mencobanya bisa langsung mengunjungi link unduhan yang diberikan.

Aplikasi ini akan menunjang anda menggunakan satu akun WA di dua perangkat yang berbeda. Aplikasi ini bisa aman digunakan dan tidak akan menimbulkan pengaruh apapun pada akun WA yang digunakan selama pemakaiannya tidak berlebihan.

Sebelum memulai proses unduhan, ada baiknya jika Kamu tahu standarisasi perangkat yang dibutuhkan. Dengan mencukupi hal itu, aplikasi bisa berlangsung dengan lebih lancar tanpa halangan. Berikut informasinya.

Nama Aplikasi WA Clone
Size 39 MB
Versi V5
Kompatibel OS Android 5+

Download : WA CLONE

Cara Download Aplikasi WA Clone

Cara-Download-Aplikasi-WA-Clone

Langkah pertama yang harus diperhatikan untuk dapat menggunakan aplikasi Whatsapp Clone adalah proses unduhan. Jika proses ini tidak dilaksanakan dengan baik maka arsip yang didownload bisa saja tidak dapat bekerja dengan baik. Cara unduhan aplikasi ini, sangatlah mudah dan bisa diterapkan oleh siapa saja.

Berikut langkah-langkahnya.

  • Kunjungi link download yang telah diberikan.
  • Anda akan diarahkan pada sebuah halaman website yang menyediakan file aplikasi.
  • Klik download untuk memulai proses pengunduhan.
  • Pastikan Anda terhubung dengan internet yang stabil agar proses download dapat berjalan dengan lancar.
  • Pastikan juga ruang penyimpanan pada perangkat sesuai agar aplikasi dapat diinstall dengan mudah.
  • Anda bisa mengecek progress downloadan melalui menu yang tersedia.
  • Setelah proses download berhasil, cek file dengan masuk ke menu File Manager dan pilih folder Download.
  • Biasanya aplikasi terbaru yang baru saja di download berada di bagian paling atas.

Panduan Pemasangan Aplikasi WA Clone

Sehabis berhasil mengunduh arsip aplikasi, langkah pada akhirnya yang harus dipahami dengan baik adalah proses instalasi. Untuk dapat menginstall aplikasi yang berasal berasal dari pihak ketiga, Kamu perlu mengaktifkan dukungan izin terlebih dahulu.

Jika tidak, maka aplikasi tidak bisa terinstall pada perangkat. Cara mengaktifkan izin instalasi tidaklah sulit, Kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Pastikan file apk telah berhasil di download dan sudah tersimpan pada perangkat.
  • Masuk ke File Manager. Pilih folder download. Kemudian cari file apk untuk aplikasi WA Clone.
  • Setelah memastikan file aplikasi sudah dimiliki, Anda bisa masuk ke menu pengaturan untuk memberikan izin instalasi.
  • Masuk ke menu Setting. Pilih security and privacy. Pada bagian Unknown Source silahkan diberikan tanda ceklis.
  • tDengan melakukan langkah tersebu, secara otomatis Anda sudah memberikan izin penginstalan aplikasi yang berasal dari sumber tidak dikenal.

Dengan-melakukan-langkah-tersebut-secara-otomatis-Anda-sudah-memberikan-izin-penginstalan-aplikasi-yang-berasal-dari-sumber-tidak-dikenal

  • Masuk kembali ke folder download yang menyimpan file apk aplikasi tersebut.
  • Klik icon aplikasi untuk memulai proses instalasi. Tunggu sampai prosesnya selesai.
  • Setelah aplikasi berhasil diinstall, Anda bisa langsung memanfaatkan seluruh fitur yang
    tersedia secara leluasa.

Langkah Menggunakan Fitur Direct Chat WA Clone

WA Clone menawarkan beraneka fitur yang dapat memberikan kemudahan bagi para pengguna, salah satu yang bisa dimanfaatkan adalah Direct Chat. Dengan menggunakan fitur ini, Kamu bisa memulai dialog dengan orang asing tanpa harus login atau mendaftar lagi Wa.

Bisa dikatakan Kamu tidak perlu login untuk memulai percakapan. Bagaimana cara memanfaatkan fitur ini, simak caranya berikut ini.

  • Buka aplikasi WA Clone yang sudah terinstall pada perangkat.
  • Pada halaman utama, Anda bisa melihat beberapa menu pilihan fitur yang bisa digunakan. Pilih bagian Direct Chat untuk memanfaatkan fitur.

Pada-halaman-utama-Anda-bisa-melihat-beberapa-menu-pilihan-fitur-yang-bisa-digunakan.-Pilih-bagian-Direct-Chat-untuk-memanfaatkan-fitur

  • Langsung masukkan saja nomor ponsel yang dituju untuk memulai obrolan.
  • Saat mengakses fitur Direct Chat, akan muncul sebuah tulisan yaitu Open Chat for WhatsApp.
  • Ketika tulisan tersebut sudah muncul, Anda bisa langsung memasukkan nomor yang ingin dituju para kolom yang sudah disediakan.
  • Setelah mengisi nomor tujuan yang diinginkan, klik tombol Direct Chat WhatsApp.

Setelah-mengisi-nomor-tujuan-yang-diinginkan-klik-tombol-Direct-Chat-WhatsApp

  • Aplikasi akan memproses keinginan Anda. Tunggu beberapa menit hingga halaman obrolan baru sudah terbuka.
  • Setelah obrolan terbuka, Anda bisa langsung mengirimkan pesan sesuai dengan keinginan.

Cara Memanfaatkan Fitur Utama WA Clone

Cara-Memanfaatkan-Fitur-Utama-WA-Clone

Aplikasi WA Clone punyai fitur utama untuk mengkloning akun WA supaya bisa membuka satu akun pada dua perangkat berbeda. Dengan begitu Kamu tidak perlu repot lagi untuk login dan logout berpindah-pindah saat ingin memperoleh akses.

Aplikasi ini memberikan akses yang lebih fleksibel supaya pengguna bisa memanfaatkan secara optimal. Tidak perlu risi dengan platform kerjanya karen proses kloning yang ditunaikan telah terjamin keamanannya.

Hal itu dapat berjalan dikarenakan aplikasi ini memanfaatkan Whatsapp Fast Website sebagai portal untuk melaksanakan kloning pada akun yang berkaitan. Cara menggunakan fitur utama berasal dari aplikasi WA Clone ini tidaklah sulit, Kamu bisa mengikuti petunjuknya berikut ini.

  • Buka aplikasi WA Clone yang telah berhasil di install pada perangkat.
  • Perhatikan bagian menu yang paling atas pada aplikasi. Tersedia beberapa pilihan menu yang bisa digunakan. Pilih fitur WA Clone untuk melakukan proses kloning pada akun WA.
  • Akan muncul gambar QR Code yang berfungsi memberikan akses kepada perangkat lain agar bisa mendapatkan akun WA terkait.
  • Gunakan perangkat lain untuk memindah QR Code tersebut. Pastikan pada perangkat lain sudah terinstall aplikasi WA original bukan yang kloning.
  • Buka layanan pemindai QR Code yang tersedia pada ponsel. Kemudian arahkan kamera ke gambar QR Code yang tersedia pada perangkat satu lagi (yang sudah terinstall WA Clone) untuk memulai proses pemindaian.
  • Tunggu sampai proses scanning QR Code sudah selesai dilakukan.
  • Jika proses pemindaian telah berhasil dilakukan maka akan muncul sebuah panel chat.
  • Apabila panel chat sudah muncul, Anda bisa langsung memulai obrolan sesuai dengan keinginan. Selain memanfaatkan fitur kloning, Anda juga bisa menggunakan beragam fitur lain yang tersedia.

Apakah Aplikasi WA Clone Aman?

Apakah-Aplikasi-WA-Clone-Aman

Whatsapp Clone jadi aplikasi yang lumayan populer dan banyak dibutuhkan oleh para pengguna. Sebelum menggunakan aplikasi, Kamu pasti harus sadar mutu keamanannya sehingga dapat terhindari berasal dari beraneka efek yang kemungkinan akan berjalan.

Aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga supaya jadi aplikasi tidak formal. Hal inilah yang menyebabkan Kamu tidak bisa menemukan aplikasi WA Clone pada Google Play Store. Walaupun aplikasi ini telah dimodifikasi, tetapi taraf keamanannya bisa terjamin.

Banyak pengguna yang telah mencobanya. Tapi satu hal yang harus diperhatikan adalah platform penggunaannya. Pastikan Kamu mempunyai alasan yang mengerti saat menggunakan aplikasi ini.
Hal itu perlu ditetapkan sehingga pemakaian aplikasi dapat lebih terarah. Jangan terlampau kerap menggunakan aplikasi ini, dikarenakan bisa saja menimbulkan resiko.

Tips Mencegah Dampak Dari Penggunaan WA Clone

Tips-Mencegah-Dampak-Dari-Penggunaan-WA-Clone

Aplikasi WA Clone bukanlah tools formal yang dapat ditemukan pada Google Play Store, agar diakui ilegal. Aplikasi modifikasi ini bisa Kamu dapatkan berasal dari sumber luar supaya miliki resiko pada pemblokiran akun secara permanen oleh pihak Whatsapp. Untuk itu, Kamu perlu perhatikan lebih dari satu tips berikut untuk kurangi resiko akun terkena banned.

  • Jangan pernah mengirim chat secara berlebihan dan secara terus menerus pada satu nomor tujuan saat menggunakan fitur Direct Chat. Hal tersebut bisa saja dianggap mengganggu dan bisa berakibat pada pemblokiran nomor.
  • Gunakan fitur yang hanya tersedia pada aplikasi saja, jangan gunakan yang lainnya.
  • Jangan mengirimkan pesan report maupun feedback terhadap aplikasi.
  • Hindari terlalu sering menggunakan aplikasi WA Clone. Disarankan hanya menggunakan aplikasi saat membutuhkan saja.
  • Jangan terlalu aktif ketika menggunakan aplikasi WA Clone.
  • Jangan memberikan tanda centang pada bagian opsi Keep Me Signed In. Sehingga akun tidak masuk secara otomatis.
  • Jangan menggunakan aplikasi WA Clone dalam jangka waktu yang panjang. Install aplikasi ketika ingin digunakan saja dan uninstall kembali saat selesai.
  • Gunakan aplikasi WA Clone secukupnya saja, jangan terlalu berlebihan.

Aplikasi Whatsapp Clone memang dapat memberikan banyak laba dan kemudahan akses bagi semua pengguna. Tetapi sebab aplikasi ini tidak formal, Kamu harus tetap berhati-hati saat menggunakannya. Hal itu perlu ditunaikan untuk meminimalisir resiko yang bisa saja berlangsung.

Akhir Kata

Semoga pembahasan diatas bisa membantu kalian semua yang sudah membacanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Jangan lupa untuk tetap konsisten mengunjungi website ini dan jangan lupa bagikan website ini kepada semua teman kalian dan ikuti terus idhealt.com agar tidak ketinggalan info terbaru lainnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.